Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Silahturahmi dengan Bupati Belitung Timur Terpilih, Wali Kota Pangkalpinang Ajak Beri Makan Bonang

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) hari ini Senin (22/2/2021) bersilahturahmi dengan sahabat lamanya Wakil Bupati Belitung Timur

Ist/Febri
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) hari ini Senin (22/2/2021) ajak Wakil Bupati Belitung Timur sekaligus Bupati Terpilih Belitung Timur (Beltim) Burhanudin beri makan Bonang (nama rusa totol di rumah dinas-red) 

BANGKAPOM.COM , BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) hari ini Senin (22/2/2021) bersilahturahmi dengan sahabat lamanya Wakil Bupati Belitung Timur sekaligus Bupati Belitung Timur (Beltim) Terpilih, Burhanudin.

Burhanudin atau kerap disapa Aan itu diketahui mengunjungi rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang di Jalan Merdeka.

Usai melakukan pertemuan dan pembahasan di rumah dinas, Molen mengajak Aan untuk ikut berkeliling rumah dinas yang sudah ia kemas sedemikian rupa.

Molen mengajak Aan untuk melihat sekaligus memberi makan Bonang rusa totol di halaman rumah di Wali Kota Pangkalpinang  yang didatangkan langsung dari Istana Bogor.

Menurut Molen, kedatangan Aan ke rumah dinas hanya bersilahturahmi biasa saja.

"Silahturahmi sahabat lama, saya ajak keliling-keling lihat dan beri makan Bonang (nama rusa totol di rumah dinas wali kota-red), kebetulan yang kasih makan Molan, Molen dan Aan," sebut Molen Kepada Bangkapso.com, Senin (22/2/2021).

Kata Molen, dengan hadirnya sosok pemimpin daerah baru di Bangka Belitung seperti Aan ini bisa semakin membuat Bangka Belitung semakin baik lagi di bawah kepemimpinan Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

"Kami bicara banyak tadi, ke depan seperti apa tapi pada intinya kami siap memajukan Babel ini bahu membahu, kami akan selalu bersinergi untuk memajukan Bangka Belitung ini semakin baik lagi, kita dengan tugas masing-masing mengembangkan potensi unggulan daerah kita masing-masing, tidak mungkin membangun provinsi Bangka Belitung ini sendiri-sendiri," tegas Molen.

Menurutnya, membangun Provinsi Bangka Belitung memang harus kerja sama semua daerah, tidak bisa jika ada satu daerah saja yang tidak maju dan berkembang.

"Artinya semua ini harus sama-sama, dengan keberadaan sosok pemimpin baru ini saya rasa dengan gayanya masing-masing, saya yakin kah bisa membangun Bangka Belitung ini menjadi baik dan berkembang lagi," harapt Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved