Breaking News:

Berita Bangka Barat

Turunkan Penembak Andal ke Danlanal Babel Cup, Polres Bangka Barat Rebut Juara ll Pistol Beregu

ajaran Polres Bangka Barat berhasil meraih juara ke ll  pada Kejuaraan Pistol Beregu Danlanal Bangka Belitung Cup.

Bangkapos.com/Ramandha
Polres Bangka Barat Rebut Juara ll Pistol Beregu Danlanal Babel 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jajaran Polres Bangka Barat berhasil meraih juara ke ll  pada Kejuaraan Pistol Beregu Danlanal Bangka Belitung Cup dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer TNI AL ke-75 tahun 2021.

Penghargaan prestasi dalam kejuaraan menembak itupun diapresiasi langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.

Diketahui, jajaran Polres Bangka Barat dalam kejuaraan menembak perebutan piala Danlanal Bangka Belitung Cup ini, juga dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat tersebut.

Fedriansah mengatakan, keikutsertaan pihaknya di kejuaraan menembak terkait, lebih bertujuan untuk melatih sikap profesonalitas dan mental dalam bertindak para anggota.

"Selain itu untu menjalin hubungan silaturahmi. Alhamdulillah, kita dari Polres Bangka Barat berhasil merebut Juara kedua Pistol Beregu," jelasnya, Senin (22/2/2021).

Dia menyebutkan, dengan adanya kejuaraan menembak ini  bisa meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik antara polisi dan TNI.

"Kejuaraan menembak Danlanal Cup itu dilaksanakan di Lapangan Tembak Aju Manggala Bhakti Lanal Bangka Belitung, Dusun Bantam, Kelurahan Bukit Ketok Kecamatan Belinyu (Kabupaten Bangka)," kata Fedriansah.

Tim penembak Polres Bangka Barat yang meraih Juara ll Pistol Beregu di kejuaraan Danlanal Cup terdiri dari, Kapolres Bangka Barat, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kapolsek Muntok.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved