Breaking News:

Wali Kota Konsisten Bangun Generasi Qurani

WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Haditz (MTQH) tingkat Kecamatan ke XXIX tahun 2021, di halaman Kant

ist
WALI Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berdialog dan saling menyapa saat Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadizt (MTQH) tingkat Kecamatan ke XXIX Tahun 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Girimaya, Jumat malam (19/2/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran dan Haditz (MTQH) Tingkat Kecamatan ke XXIX Tahun 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Girimaya, Jumat malam (19/2/2021).

MTQH kali ini mengusung Tema "Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qurani Menuju Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman yang Semakin Kuat lman dan Taqwa".

Pelaksanaan MTQH ini merupakan MTQH tingkat Kecamatan yang pertama pada Tahun 2021 di Pangkalpinang yang dibuka secara resmi oleh Walikota Maulan Aklil.

"Mudah-mudahan pelaksanaan MTQH di sini menjadi contoh kecamatan lain, di Kecamatan lain nanti saya tunggu camat dan ibu camat yang ngaji," kata Molen, sapaan akrab Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

Ia berharap agar pelaksanaan MTQH semakin baik setiap tahunnya, meskipun dilakukan saat Pandemi Covid 19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurut Molen kesejukaan dan keberagaman yang dirasakan tidak ditemukan di tempat lain.

"Kesejukan di Pangkalpinang dan Babel tidak kita dapatkan di derah lain. Ini harus kita pertahankan dan tingkatkan. Mari kita menyatukan langkah membangun Generasi Qur'ani Menuju Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman Yang Semakin Kuat Iman dan Taqwa," harap Molen.

Camat Girimaya, Saiful Akbari memastikan, pelaksanaan MTQH ini menerapkan protokol kesehatan
yang sangat ketat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, pelaksanaan acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Saiful.

Ketua Panitia Lutfi Dharma menjelaskan MTQH Tingkat Kecamatan Girimaya ini akan dilaksanakan selama 3 hari.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai Tanggal 19-21 Februari 2021 dan diikuti oleh 118 peserta, berasal dari lima kelurahan di Kecamatan Girimaya, jelas Lutfi. (Bangkapos.com/Advertorial)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved