Breaking News:

Billy Syahputra Sebut Nama Amanda Manopo di Video Ini, Benarkah Merasa Tersindir Postingan Amanda?

Billy Syahputra Sebut Nama Amanda Manopo di Video Ini, Benarkah Merasa Tersindir Postingan Amanda?

tangkap layar Youtube Dapur Bincang Online
Artis Amanda Manopo menyebut hubungan asmara dengan Billy Syahputra memiliki beberapa masalah. 

Cimol pun meminta Billy untuk membicarakan sosok Amanda yang sekarang.

Apalagi sekarang mereka sudah jarang ketemu.

"Ini kan kita ngomongin flashback Manda di mata kita semua. Kalau posisi sekarang kan lagi jarang ketemu nih, pasti kan ada sedikit kangen lah. Ada nggak sih, misal perhatian Manda berkurang kah, atau gimana kah?" tanya Cimol.

Untuk hal itu, Billy nampak enggan menjawab dan kembali lagi membicarakan sosok Amanda dulu.

"Kalau itu sebenarnya biar gue yang merasakan. Pokoknya Manda kalau ngomongin flashback ya orangnya bagus lah dari semua-muanya," jawab Billy.

"Mungkin kalian semua juga kangen ya sama Manda. Ya gimana, yang penting Manda sehat, jaga kesehatan karena dia syutingnya dari pagi ketemu pagi lagi," ujar Cimol.

Setali tiga uang, Billy Syahputra juga mendoakan yang terbaik untuk kekasihnya.

"Yang penting kamu sehat, sekarang kamu udah di zona nyaman, kamu udah bahagia di posisi sekarang ini, di lingkungan kamu, aku turut bahagia juga, turut senang. Mudah-mudahan kamu bahagia selalu, mudah-mudahan kamu sehat, itu aja sih," tambah Billy.

Ia menambahkan juga kalau mereka tidak ke mana-mana dan masih ada menghibur para penggemar.

"Kalau para netizen kangen sama aku dan Manda, kita nggak ke mana-mana kok. Kita adalah pondasi entertain kalian, dalam arti kalau kalian ngefans sama saya, sama Manda, insya Allah nggak kemana-mana," pungkasnya.

Benarkah konten ini yang disindir oleh pemeran Andin?

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com  

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul BALASAN Billy Syahputra Menyeret Nama Amanda Manopo, Merasa Tersindir Postingan Amanda?

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved