Breaking News:

Berita Kriminalitas

Curi Delapan Motor, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Tidur Pulas Usai Nyabu

Jajaran Polres Pangkalpinang menangkap Landi (27) pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah berkali-kali

Ist/Tim Naga Polres Pangkalpinang
Tim Naga Polres Pangkalpinang amankan pelaku spesialis curanmor di Kota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jajaran Polres Pangkalpinang menangkap Landi (27) pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah berkali-kali melancarkan aksinya di Kota Pangkalpinang. 

Landi (27) warga Kacangpedang, Gerunggang, Kota Pangkalpinang, yang merupakan spesialis curanmor ini ditembak oleh polisi sebanyak dua kali di betis kiri, dan kaki kanan, lantaran kabut saat menunjuk barang bukti.

Ia ditangkap di Pinggir Jalan Gang Samudra, Kampung Melintang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. Senin (22/2/2021) sore.

Setelah Landi diamankan Tim Naga, dan mengintrogasi pelaku, Tim mendapatkan informasi tentang keberadaan penadah barang curian.

Tak menunggu lama, pada saat itu juga, polisi yang sudah mengantongi nama seorang penadah langsung bergegas ke Desa Labu, Kecamatan Puding Besar, Bangka.

Saat melakukan pengintaian, terhadap kediaman Fuad. Fuad berhasil dicokok di kediamannya, di Desa Labu, Kecamatan Puding Besar, Bangka. Ia ditangkap saat tidur pulas, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, Landi ditangkap usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah di kawasan Kelurahan Melintang. 

Pelaku yang berusaha kabur, tapi tidak berhasil, aksinya bisa dihentikan oleh tim kepolisian. Setelah diamankan dan diintrogasi polisi, untuk menunjukkan barang bukti.

Saat menunjuk barang bukti, lagi lagi pelaku berusaha kabur dari pengamanan anggota, tak tinggal diam polisi langsung bertindak tegas dan terukur dengan menghadiahi pelaku dengan timah panas, sebanyak dua kali di betis kiri dan kaki sebelah kanan.

Tim Naga Polres Pangkalpinang amankan pelaku spesialis curanmor di Kota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021)
Tim Naga Polres Pangkalpinang amankan pelaku spesialis curanmor di Kota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021) (Ist/Tim Naga Polres Pangkalpinang)

Sebelum ditangkap, pelaku sudah dipantau oleh Tim yang dipimpin Aipda Rudi Kiai, pergerakan pelaku satu minggu lamanya, dalam pantauan polisi pelaku kerap menggunakan motor N-Max yang merupakan motor hasil curian. 

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved