Breaking News:

GPS Babel Salurkan Bantuan Beras 1 Ton dan Sembako dari Kapolda Babel untuk Warga Tak Mampu

GPS Bangka Belitung membantu menyalurkan beras sebanyak 1 Ton dan sembako yang merupakan bantuan dari Kapolda Bangka Belitung.

istimewa
Penyerahan secara simbolis beras sebanyak 1 Ton dari Polda Bangka Belitung kepada Gerakan Peduli Sosial (GPS) Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangka Belitung (Babel) membantu menyalurkan beras sebanyak 1 Ton dan sembako yang merupakan bantuan dari Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Selasa (23/2/2021).

Ketua Umum Gerakan Peduli Sosial Babel, Oktario Marcellie menyebutkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak, gula, kopi dan teh diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19.

"Bantuan sembako ini akan kami distribusikan kepada warga yang kurang mampu dan warga terdampak Covid-19," kata Oktario Marcellie kepada Bangkapos.com, Selasa (23/2/2021).

Sebelumnya, Kapolda Bangka Belitung memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton yang nantinya akan disalurkan oleh GPS Babel kepada masyarakat kurang mampu.

Mekanisme penyerahan dikatakan Marcellie ada yang diserahkan langsung kepada beberapa warga di Posko GPS dan ada yang diantarkan langsung ke daerah-daerah yang menjadi sasaran bantuan itu.

"Tadi penyerahan di posko GPS Babel, nantinya kita antar ke wilayah yang terdampak dan rencana kita akan ke wilayah Bangka Barat serta akan pergi ke wilayah yang menjadi sasaran kita," ujarnya.

Marcellie mengatakan, bantuan berupa sembako itu bertujuan untuk mengurangi beban hidup masyarakat.

Foto bersama GPS Babel, Polda Babel, BPBD Babel dan pihak terkait dalam penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang pada Selasa (23/2/2021)
Foto bersama GPS Babel, Polda Babel, BPBD Babel dan pihak terkait dalam penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang pada Selasa (23/2/2021) (istimewa)

Dengan adanya bantuan beras 1 Ton, Ketua GPS Babel berharap Polda Babel Teru bersinergi untuk melakulan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

"Harapan kita semoga pihak Polda Kepulauan Bangka Belitung tetap selalu bersinergi dengan GPS Babel," harapnya.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved