Breaking News:

Kepuasan Jadi Tolak Ukur, Pelayanan Kantor Imigrasi Ditingkatkan Demi Kejar WBK dan WBBM

Anas Saeful Anwar meminta jajaran Kantor Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Bangkapos.com / Widodo
Penandatangan oleh Kepala Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang, Darmunansyah SH pada kegiatan deklarasi janji kinerja tahun 2021 dan canangan pembangunan zona integritas menuju WBK /WBBM pada Selasa (23/2/2021). 

BANGKAPOSPOS.COM, BANGKA - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar meminta jajaran Kantor Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Kantor Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang menggelar deklarasi janji kinerja tahun 2021 dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (23/2/2021).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada stakeholder maupun kolega yang bersinergi serta berkolaborasi dalam rangka pembangunan bidang hukum dan HAM di wilayah Bangka Belitung.

"Momentum kali ini kebutuhan janji kinerja yang bentuk komitmen jajaran Kemenkumham dalam memberikan pengabdian tanpa batas kepada NKRI dimana seluruh jajaran berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk negeri," sebut Anas.

"Jadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM) merupakan janji kita terhadap pemimpin kita," lanjutnya.

Selain itu, Anas Saeful Anwar menjelaskan tidak hanya mengejar target WBK dan WBBM tetapi juga pelayanan masyarakat terus ditingkatkan dan dapat memuaskan masyarakat.

"Satu di antara tolak ukurnya adalah kepuasan masyarakat dalam pelayanannya," imbuhnya.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang, Darmunansyah menyebutkan berkomitmen mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Saya selaku pimpinan sampai ke bawahan saya berkomitmen mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi," katanya.

"Kami melaksanakan deklarasi janji kinerja dan harus meningkatkan kinerja sesuai dengan visi-misi Kemenkumham," ujarnya.

Darmunansyah mengungkapkan yang sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yakni Kantor Imigrasi Tanjung Pandan, Kantor Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang dan Lapas Perempuan.

Kendati demikian, dirinya berharap untuk terus meningkatkan pelayanan publik dengan inovasi yang sudah dibuat.

Kegiatan dihadiri oleh Kemenkumham Babel, perwakilan Ombudsman RI, perwakilan Kejari Pangkalpinang, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri, perwakilan Kapolres Pangkalpinang serta para pihak Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved