Breaking News:

Gosip Selebritis

Kondisi Amanda Drop dan Ketakutan Setelah Diancam, Ibu Turung Tangan Cari Bantuan Hukum

Sang manajer, Rico Ricardo menyebut Amanda Manopo ketakutan sampai kondisinya drop

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Razman Arif Nasution didampingi Henny Manopo dan Ricardo, di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021) - Kondisi Amanda Drop dan Ketakutan Setelah Diancam, Ibu Turung Tangan Cari Bantuan Hukum 

Namun, menjawab tudingan itu, baik Amanda dan Billy kompak membantah.

Keduanya mengaku bisa saling menghargai pekerjaan masing-masing sekaligus membagi waktu.

"Ngebagi waktunya siapa yang bisa menyempatkan waktu untuk bertemu ya bertemu, kalau gak sempat untuk bertemu ya kita bisa perhatian lewat dari makanan, chat - chatan nanyain kabar apapun yang dia suka apapun yang dia kepengen," jelas Amanda, dikutip TribunMataram.com dari YouTube Cumi-cumi.

Hal tersebut ternyata juga turut dilakukan oleh Billy Syahputra.

"Ngelakuin yang baik - baik pastinya support satu sama lain.

Manda kalau misalkan syuting dimana kan gue ngeliat dia cape gimana caranya gue sebagai pasangan membuat dia lebih semangat lagi ya salah satunya gue samperin dia," terang Billy.

Tak jarang ketika selesai bermain motor traill di dekat lokasi syuting Amanda, Billy menyempatkan diri untuk menjenguk kekasihnya itu.

"Kebetulan si Billy itu kan suka main traill dia ngasih tau kalau misalkan main trailnya itu deket sama lokasi syuting aku oh yaudah sekalian aja sayang bawa temen - temen kamu untuk dateng kesini makan," imbuh Amanda lagi.

Sering kali harus menyaksikan secara langsung adegan mesra sang kekasih dengan Arya Saloka, Billy Syahputra mengaku dirinya sama sekali tak merasakan cemburu.

"Sama sekali gak ada rasa cemburu, gua kan memang di dunia entertain udah hampir lebih 8 tahun jadi gua udah tau banget dunia entertain itu seperti apa," ujar Billy.

Yang terpenting bagi Billy adalah bentuk perhatian yang diberikan dirinya pada Amanda begitu pula sebaliknya.

(Tribunnews.com/Ayumiftakhul) (TribunMataram.com/ Salma)

Artikel ini telah tayang di Tribunmataram.com dengan judul Kondisi Sampai Drop, Amanda Manopo Syok & Ketakutan Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibu Turun Tangan

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved