Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Pemkab Bangka Tengah Gelar Gladi Resik Pelantikan Bupati, Sugianto Sebut Ikuti Keputusan Provinsi

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak pada 2020 lalu, batal dilakukan secara video conference

Bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana ruangan VIP Kantor Bupati Bangka Tengah persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Selasa (23/2/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak pada 2020 lalu, batal dilakukan secara video conference pada 26 Februari 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pemprov Bangka Belitung, Yulizar Adnan, mengatakan, pelantikan bupati/wakil bupati akan dilakukan secara tatap muka.

Terkait hal tersebut, Plh Bupati Bangka Tengah Sugianto mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat informasi pembatalan ini.

"Informasi ini baru kita terima sore tadi, semua akan kita persiapkan," ungkap Sugianto saat dihubungi Bangkapos.com, Selasa (23/2/2021).

Lebih lanjut, ia mengungkapban pihaknya mengikuti semua keputusan dari provinsi terkait pelaksanaa pelantikan bupati dan wakil Bupati Terpilih.

"Kita kan ikut saja keputusan propinsi yang penting tugas kita menyiapkan semuanya dengan baik agar semua berjalan lancar," ujarnya.

Sebelumnya pihaknya telah gelar gladi resik persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hari ini, Selasa (23/2/2021) di gedung VIV Kantor Bupati Bangka Tengah

Kata Sugianto, semua persiapkan pelantikan sudah diatur sesuai dengan ketentuan dari peraturan Kemendagri.

Bahkan untuk penyusunan kursi dan teknis jaringan pun sudah di sesuaikan dan dipertimbangkan dengan baik.

"Semua sudah disiapkan dan sinyal juga bagus, namun adanya perubahan ini kita akan menyiapkan semuanya dengan baik agar semua berjalan lancar," sebut Sugianto.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved