Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Saat Pelantikan Bupati Bangka Tengah, Partai Pengusung dan Pendukung Jangan Euforia

H Mulyadi Ketua DPRD Partai NasDem Bangka Tengah yang juga Ketua Tim Koalisi Beriman bersama Algafry

Istimewa
H Mulyadi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- H Mulyadi, Ketua DPD Partai NasDem Bangka Tengah (Bateng) yang juga Ketua Tim Koalisi Beriman bersama Algafry Rahman dan Herry Erfian mengimbau kepada seluruh partai pengusung dan pendukung untuk tidak mengadakan pesta kemenangan atau euforia usai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

Hal tersebut didasarkan pada situasi dan kondisi saat ini, mengingat Pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

"Saya pesan kepada semuanya usai pelantikan nantinya untuk tidak mengadakan pesta kemenangan, seperti arak-arakan dan lainnya, baik untuk ketua partai pengusung dan pendukung," imbau H Mulyadi, Selasa (23/2/2021).

Selain itu, hal ini juga dilakukannya untuk menghindari dan mengurangi angka penularan Covid-19 mengingat semakin bertambahnya kasus baru.

"Ini juga sebagai langkah yang bisa kita lakukan untuk menghindari penularan Covid-19," ucapnya.

Dia berharap pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih yang nantinya akan dilaksanakan secara virtual bisa berjalan lancar.

"Tidak ada istilah menang kalah, semua ini adalah kemenangan bersama untuk kepentingan Bangka Tengah, khususnya dan Bangka Belitung. Semoga semua bisa terlaksana dengan baik," katanya.(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved