Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE: Lagi, Pasien Covid-19 Meninggal Dunia, Dimakamkan Malam Hari di TPU Puding Besar

Lagi, Pasien Covid-19 meninggal dunia. HR (45), laki-laki, Warga Jalan Muntok  Kecamatan Puding Besar, karyawan perusahaan swasta di Kecamatan Bakam

istimewa
Proses pemakaman Pasien Covid-19, HR (45), laki-laki, Warga Jalan Mentok Kecamatan Puding Besar, karyawan perusahaan swasta di Kecamatan Bakam dinyatakan meninggal dunia, Senin (22/02/2021) malam di TPU Puding Besar. (IST/Boy Yandra) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Lagi, Pasien Covid-19 meninggal dunia. HR (45), laki-laki, Warga Jalan Muntok  Kecamatan Puding Besar, karyawan perusahaan swasta di Kecamatan Bakam Bangka itu menghembuskan nafas terakhir, Senin (22/02/2021) malam di RS Medika Stannia Sungailiat.

Boy Yandra, Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Rabu (23/02/2021) menjelaskan soal riwayat Pasien Covid-19 yang dimaksud.

"Pasien HR ini riwayat pasien masuk ke RS Medika Stannia Tanggal 16 Februari 2021 dengan gejala  awal demam, sesak napas, lalu ditest rapid antigen hasilnya positif dan pasien dirawat di Ruang Tulip dan diperiksa Swab PCR di RSBT Pangkalpinang, hasilnya juga  positif Covid-19," kata Boy Yandra.

Ditambahkannya, kemudian  Tanggal 19 Februari 2021 kondisi pasien drop dan ada penyakit penyerta DM dan hipertensi dan meninggal dunia Tanggal 22 Februari 2021 di RS Medika Stannia Sungailiat Pukul  17.15 WIB.

"Almarhum HR dikebumikan sesuai SOP Covid-19 di TPU Puding Besar diantar mobil jenazah RS Medika Stannia dibantu tenaga TRC bangka 9 orang dan Tim Satgas Penanganan Covid-1919 Bangka, anggota TNI/Polri dan lainnya," kata Boy Yandra.

Ditambahkannya, proses pemakaman selesai malam tadi Pukul  21.17 WIB dihadiri Tim Satgas Covid-19 Bangka, Jubir Tim Satgas Covid-19 Bangka, Kasi  pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Bangka, anggota Polsek Puding Besar dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Puding Besar , masyarakat, aparat Kantor Camat Pada Besar, Camat dan Sekcam, pegawai Puskesmas Puding Besar dan lainnya.

"Semoga almarhum ditempatkan yang terbaik  disisi-Nya, Aamiin ya robbalalamiin. Terima kasih kepada Kepala Puskesmas Puding Besar yang sudah memfasilitasi serta Camat Puding Besar beserta jajarannya, pak kades dan semua unsur yang sudah membantu lainnya," ujar Boy Yandra. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved