Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Algafry Bahagia Bisa Ajak Istri dan Anaknya Saksikan Momen Sakral Dilantik Jadi Bupati Bangka Tengah

Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada serentak pada 2020 lalu akan dilakukan secara tatap muka langsung di Kantor Gubernur

Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka Tengah Terpilih, Algafry Rahman. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada serentak pada 2020 lalu akan dilakukan secara tatap muka langsung di Kantor Gubernur Bangka Belitung pada Jumat (26/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta jumlah yang hadir sedikit, yakni antara gubernur dan bupati/wakil bupati.

Sebelumnya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih ini akan dilakukan secara virtual di masing-masing kabupaten, namun pelaksanaan ini dibatalkan dan dilakukan secara tatap muka. 

Bahkan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung telah mengirimkan surat ke kementerian dalam negeri terkait rencana pelantikan yang dilakukan secara tatap muka.

Bupati Terpilih Bangka Tengah, Algafry Rahman, mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalah terkait pelantikan yang akan dilakukan nantinya 

"Apapun keputusan yang ditetapkan saya tidak masalah. Kalau keinginannya memang tatap muka karena bisa bertemu dan dilantik langsung oleh gubernur, Alhamdulilah jika secara langsung, ini adalah sebuah pemberian kesempatan sama Tuhan. Semoga semua berjalan lancar sesuai dengan rundown acara," ungkap Algafry saat dihubungi Bangkapos.com, Rabu (24/2/2021).

Saat ditanya terkait persiapan, dia mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya.

"Kalau untuk baju dan peralengkapan lainnya semua sudah disiapkan semua dari kantor, sedangkan untuk persiapan khusus dari saya pribadi tidak ada. Rencanya besok kita jam 2 akan gladi bersih di kantor gubernur," ujarnya.

Dengan keterbatasan undangan yang hadir pada saat pelantikan, dia memaklumi situasi dan kondisi saat ini.

"Yang hadir hanya bupati dan wakil bupati terpilih dan untuk keluarga maksimal 3 orang. Dengan kondisi saat ini kita memang harus memaklumi keadaan. Semoga kita semua dalam keadaan sehat," kata Politisi Golkar, Algafry.

Dia menyebutkan Istri dan dua anaknya menjadi saksi langsung yang natinya akan menghadiri langsung momen sakral proses pelantikan tersebut.

"Mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Bateng agar semua berjalan dengan lancar dan bisa menjalankan amanah dengan baik kedepannya,"  harap Algafry.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved