Breaking News:

Berita Bangka Barat

Berikan Pelayanan Optimal, Begini Harapan Kapolres Bangka Barat

Berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian untuk melayanan masyafakat, seperti mengedepankan kemudahan

Istimewa
Banner Polres Babar 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian demi  melayani masyarakat, seperti mengedepankan kemudahan, kecepatan, sikap  ramah dan simpatik.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Rabu (24/2/2021) mengatakan, upaya itu dilakukan dalam rangka pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Bangka Barat. 

Ia berharap anggotanya dapat seoptimal mungkin dan mampu mewujudkan pelayanan yang dimaksudkan tersebut.

"Polres Bangka Barat akan terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM," kata Kapolres, siang ini.

Agar cta-cita itu segera terwujud, maka pembenahan akan dilakukan pihaknya, dimulai pada perbaikan sarana dan prasarana (Sapras) pelayanan, baik sosialisasi serta membangun komitmen yang kuat dalam organisasi.

"Polres Bangka Barat akan serius wujudkan ZI WBK dan WBBM. Kami akan terus melakukan pembenahan pada sumber daya manusia (SDM) Anggota Polres Bangka Barat dengan pelayanan untuk menerapkan senyum, sapa dan salam," tegasnya.

Menurutnya, peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dalam tugas pokok sebagai anggota Polri, memang harus tertanam dalam setiap perilaku kehidupan.

"Perilaku dimaksud, akan sangat tergantung pada integritas pribadi dari anggota yang dilakukan secara terus menerus dan secara tulus," katanya.

Sementara itu, bertindak sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dikatakannya, peran yang diberikan kepada anggota kepolisian sendiri atas legalitas undang-undang (UU).

"Legalitas itu harus dijalankan oleh seluruh anggota Polri, khususnya di Polres Bangka Barat, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Kapolres.(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved