Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati Bangka Sidak Kehadiran Apel Pegawai DLH Bangka, Begini Hasilnya  

Bupati Bangka Mulkan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Rabu (24/2/2021)

bangkapos.com
Bupati Bangka Mulkan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Rabu (24/02/2021). (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, Rabu (24/2/2021).

Tujuan sidak untuk mengecek tingkat kehadiran para pegawai baik ASN maupun tenaga honorer mengikuti kegiatan apel di Kantor DLH Kabupaten Bangka tersebut.

Bupati Bangka Mulkan juga bertindak sebagai Irup atau pembina apel di Kantor DLH Kabupaten Bangka.

Usai memberikan sambutan dan nasehat untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan para pegawai, Bupati Bangka Mulkan juga mengecek atau mengabsen satu per satu pegawai yang mengikuti kegiatan apel ini.

Sebagian besar pegawai Kantor DLH Kabupaten Bangka terlihat cukup banyak yang hadir mengikuti apel, namun ada juga pegawai yang tidak hadir karena sedang sakit dan juga tidak hadir tanpa keterangan.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan sidak ke OPD untuk melihat tingkat kehadiran apel pegawai ini merupakan kelanjutan dari hasil rapat koordinasi dengan seluruh pejabat Sekretaris OPD dan Sekretaris Kecamatan di Gazebo Hutan Kota Sungailiat, Selasa (23/2/2021) kemarin.

"Jadi hari ini kami turun sidak langsung ke lapangan untuk mengetahui sejauh mana implementasi hasil pertemuan dengan seluruh sekretaris OPD kemarin, apakah sudah ditindaklanjuti ataukah belum diaplikasikan oleh para sekretaris dan kepala OPD," ujar Mulkan.

Ditambahkannya tujuan  sebenarnya hanya untuk meningkatkan sikap disiplin  para pegawai, baik ASN maupun tenaga honorer  di lingkungan Pemkab Bangka.

"Kita berharap seluruh pegawai ini mencintai dan merasa memilki pekerjaan yang sudah mereka dapatkan ini, sehingga timbul rasa kecintaan terhadap Pemkab Bangka," tukas Mulkan.

Ditambahkannya karena ini merupakan sidak jadi secara kesigapan para pegawai di DLH Kabupaten Bangka ini tidak mengetahui kalau Bupati Bangka akan menjadi pembina apel di DLH pagi ini.

Halaman
123
Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved