Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Kantor Gubernur, Saksikan Secara Virtual

Proses pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati di sejumlah wilayah termasuk di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dilakukan

Bangkapos.com/jhoni kurniawan
Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Proses pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati di sejumlah wilayah termasuk di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dilakukan secara hibrida.

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni menyatakan sesuai Surat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor 130/0113/I maka pelantikan akan dilakukan secara hibrida yang memadukan pelantikan secara langsung, tatap muka dan secara virtual.

"Untuk pelantikan akan dilakukan pada Juma  (26/2/2021) dengan dua cara yakni hybrid dimana bupati dan wakil bupati  terpilih akan dilantik secara langsung di kantor gubernur. Sedangkan tamu undangan termasuk unsur Forkopimda akan menyaksikannya di kabupaten masing-masing," ujar Zamroni, Rabu (24/2/2021).

Lebih lanjut Zamroni menyatakan nantinya bupati dan wakil bupati terpilih termasuk di Kabupaten Bangka Selatan diperbolehkan membawa keluarganya maksimal sebanyak tiga orang.

"Baik bupati ataupun wakil bupati terpilih diperbolehkan membawa tiga orang anggota keluarganya baik suami, istri maupun anggota keluarga lainnya," ujarnya.

Sementara itu untuk tamu undangan dan unsur Forkopimda di Kabupaten Bangka Selatan secara khusus nantinya akan menyaksikan pelaksanaan pelantikan secara virtual di Lantai Dua Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

"Untuk tamu undangan dan forkopimda itu dibatasi maskimal sampai dengan 25 orang dengan proses virtual dengan disertai dengan username dan password," ucapnya.

Ia berharap agar pelaksanaan pelantikan baik secara langsung di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung maupun virtual di Kabupaten Bangka Selatan dapat berjalan lancar tanpa kendala," katanya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved