Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sampai Februari 2021 Kantor Imigrasi Kelas l TPI Pangkalpinang Sudah Keluarkan 221 Paspor

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Darmunansyah mengatakan pihaknya sudah mengeluarkan sebanyak  221 Paspor pemohon

Widodo
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Darmunansyah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Darmunansyah mengatakan pihaknya sudah mengeluarkan sebanyak  221 Paspor pemohon sampai dengan 24 Februari 2021.

"Kami mencatat pada Februari 2021 sudah mendapatkan pemohonan pembuatan paspor kurang lebih sebanyak 221 orang dan sebanyak itu sudah kami keluarkan," kata Darmunansyah.

Kantor imigrasi kelas l Pangkalpinang saat ini memiliki program dimana pihaknya yang akan mengantarkan paspor kepada masyarakat atau pemohon.

"Jadi masyarakat itu tidak perlu datang ke kantor imigrasi karena paspor akan kita antar ke rumah pemohon tetaponhanya berlaku se kota Pangkalpinang yangbbisa diantar," sebut Darmunansyah.

"Untuk Kabupaten seperti Bangka Barat atau lainnya belum bisa," lanjutnya.

Tetapi untuk Easy paspor yang merupakan program pusat diakui Darmunansyah bisa diantar ke lokasi pemohon kendati di Kabupaten manapun.

"Misalnya di Pemda Bangka Barat atau Bangka Selatan atau instansi pemerintahan lainnya ramai-ramai memohon paspor jadi mereka tidak perlu lagi datang ke kantor dan kami prinsipnya jemput bola," ucapnya.

"Kami tawarkan tidak hanya pegawainya saja tetapi keluarga mereka juga bisa," tukasnya.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved