Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Besok, Debby Vita Dewi Datangi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Boyong Suami dan Anak

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bangka Selatan akan digelar secara langsung di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel)

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Debby Vita Dewi, Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih dalam Pilkada 2020.(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bangka Selatan akan digelar secara langsung di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), besok, Jumat, (26/2/2021).

Sesuai jadwal yang disampaikan, proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilakukan pada Pukul 09.00 WIB secara langsung dan terbatas, menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi saat diwawancarai, Kamis (25/2/2021) menyebutkan akan datang ke Kantor Gubernur  Kepulauan Bangka Belitung.

Ia mengakui jika rencana awalnya pelantikan dilakukan secara virtual di kabupaten masing-masing, namun pada akhirnya ditetapkan dilangsungkan secara langsung di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Kepada Bangkapos com, Debby Vita Dewi menyatakan keinginannya agar pelaksanaan pelantikan berjalan dan berlangsung  lancar dan aman.

"Alhamdulillah dapat dilakukan secara langsung dan semoga saja semua berjalan lancar sesuai dengan harapan," ujar Debby Vita Dewi pada Kamis, (25/2/2021).

Dalam momen sakral ini, Debby Vita Dewi menyatakan akan memboyong suaminya, Jamroh dan anaknya untuk menyaksikan pelantikan dirinya.

"Karena dibatasi, jadi saya hanya membawa suami dan anak, semoga mereka juga menjadi saksi saat saya dilantik," ucapnya.

Mengenai persiapan menjelang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Debby Vita Dewi menyebutkan tidak melakukan persiapan-persiapan khusus, hanya saja dirinya berusaha untuk terus menjaga kesehatan.

"Kalau untuk baju dan perlengkapan lainnya semua sudah kita siapkan semua, semoga besok kegiatannya lancar dan sukses," harapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved