Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Debby Atur Pola Makan, Siapkan Tubuh Sehat Saat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan

Debby menjadi satu-satunya wanita di antara pemerintah daerah yang akan dilantik besok, Jumat (26/2/2021).

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Debby Vita Dewi saat gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Kamis (25/2/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mengenakan jilbab merah marron dengan gamis hitam polos, Debby Vita Dewi berdiri tegak saat gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tiga kabupaten meliputi Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Kamis (25/2/2021).

Debby menjadi satu-satunya wanita di antara pemerintah daerah yang akan dilantik besok, Jumat (26/2/2021).

Pada pelantikan nanti direncanakan ia akan membawa suami, Jamroh dan anaknya.

Terlihat anggun dan tak terlihat gugup, Wakil Bupati Bangka Selatan ini mengikuti gladi bersih pelantikan dengan seksama.

Dimulai dari saat para bupati dan wakil bupati yang akan dilantik masuk ke dalam ruangan, hingga percobaan pembacaan janji jabatan.

Persiapan menjelang pelantikan sudah dilakukan dirinya sebaik mungkin, dimulai dari penjahitan baju sejak setengah bulan yang lalu.

"Persiapan sejauh ini normal-normal saja, pertama menyiapkan baju. Kalau jahit baju itu pilih sendiri untuk penjahit, tetapi tetap dikoordinir oleh pemerintah daerah, kita tinggal ukur badan saja. Persiapan aman, InsyaAllah. Tinggal tunggu hari H saja," ujar Debby saat ditemui bangkapos.com, Kamis (25/2/2021).

Selain mempersiapkan pakaian terlihat rapi, di tengah pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan agar tubuh sehat.

"Tetap jaga stamina, istirahat cukup, minum vitamin, jaga kesehatan saja. Atur pola makan juga," kata Debby sambil tersenyum semringah.

Rasa syukur tak lepas dari bibirnya, kala ditanyai rasa diberikan amanah sebagai wakil bupati Bangka Selatan.

"Alhamdulillah, haru ya, diamanahkan sebagai wakil bupati Bangka Selatan, ini menjadi motivasi untuk saya, dengan adanya kehadiran wanita, agar mampu memberikan kontribusi kepada masyarat dan memberikan nuansa yang berbeda serta baru," kata Debby.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved