Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Usai Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Akan Gelar Ramah-tamah di Pendopo

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati termasuk di Kabupaten Bangka Tengah dilakukan secara hybrid, Jumat (26/2/2021).

bangkapos.com/Sela Agustika
Asisten Pemerintahan dan Kesra Bangka Tengah, Ellly Irsyah. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati di sejumlah wilayah termasuk di Kabupaten Bangka Tengah dilakukan secara hybrid (campuran- red) besok, Jumat (26/2/2021).

Proses pelantikan ini memadukan pelantikan secara langsung dengan tatap muka dan secara virtual.

Dimana bupati dan wakil bupati terpilih akan dilantik langsung oleh Gubernur di Kantor Gubernur.

Sedangkan tamu undangan dan unsur Forkopimda di Kabupaten Bangka Tengah secara khusus akan menyaksikan pelaksanaan pelantikan secara virtual di Ruang VIV Kantor Bupati Bangka.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Bangka Tengah, Ellly Irsyah mengatakan usai pelantikan seluruh tamu undangan yang hadir secara virtual langsung kembali pada kegiatan masing-masing.

"Jadi kita tidak ada penggelaran apapun di sini, setelah selasai acara pelantikan ini semuanya langsung bubar pada kegiatan masing-masing,"ucapnya.

Namun untuk Bupati dan Wakil Bupati, ia mengatakan akan dijadwalkan ramah tamah bersama tim pengusung dan pendukung di Gazebo Kantor Bupati Bangka Tengah.

"Rencanaya ramah tamah ini kita jadwalkan setelah salat jumat, tetapi ini secara tentatif tergantung jadwal pak bupati juga. Yang pastinya ramah tamah ini juga dilakukan sesuai protokol kesehatan 3M," tuturnya.

Sementara untuk serah terima jabatan (Sertijab) plh Bupati ke Bupati akan dilaksanakan pada Senin, (1/3/2021) mendatang di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Persiapan Pelantikan Sudah 99 Persen

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved