Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Achmad Ansyori Ingatkan ASN Sesuaikan Pola Kerja dengan Visi Misi Bupati dan Wakil

Achmad Ansyori mengingatkan seluruh pegawai negeri untuk segera menyesuaikan pola kerja dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pelaksana Harian Bupati Bangka Selatan, Achmad Ansyori. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaksana Harian Bupati Bangka Selatan, Achmad Ansyori mengingatkan seluruh pegawai negeri atau ASN untuk segera menyesuaikan pola kerja dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

Setelah dilantik dan diambil sumpahnya di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (26/2/2021), Achmad Ansyori mengatakan, secara resmi Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi telah menjadi pemimpin di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kami minta agar setiap ASN di lingkungan kerja masing-masing untuk segera menyesuaikan pola kerja dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan saat kampanye," ujar Achmad Ansyori.

Achmad Ansyori yang juga merupakan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan menyebutkan, dengan penyesuaian yang cepat dilakukan sehingga dapat meningkatkan kemajuan kerja di Kabupaten Bangka Selatan.

Dukung Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di 100 Hari Kerja

Achmad Ansyori juga menyebutkan dirinya bersama seluruh ASN siap mendukung program kerja dan visi misi di 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

"Guna mendukung 100 hari kerja ini, kami akan melakukan penyesuaian diri di setiap organisasi perangkat daerah (OPD)," ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh perangkat di setiap OPD untuk dapat menyesuaikan diri dan merealisasikannya sesegera mungkin.

"Akan kami lakukan secepatnya sehingga di 100 hari kerja Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan sudah keliatan dan progresnya terlihat," ujarnya.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved