Breaking News:

Pelantikan Tiga Bupati

Algafri Akan Langsung Pimpin Rapat Palipurna di DPRD Bangka Tengah Usai Dilantik

Algafry Rahman-Herry Erfian akan langsung menuju kantor DPRD Bangka Tengah untuk memimpin rapat paripurna setelah dilantik di Kantor Gubernur Babel.

bangkapos.com/Sela Agustika
Plh Bupati Bangka Tengah, Sugianto 

BANGKAPOS.COM,BANGKA – Puluhan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan wakil Bupati Herry Erfian memenuhi Halaman kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (26/2/2021). 

Pantauan Bangkapos.com puluhan karangan bunga dari berbagai relasi dan Forkopimda ini tersebar mulai dari halaman hingga di dalam kantor Bupati Bangka Tengah.

Bupati dan Wakib Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman-Herry Erfian akan langsung menuju kantor DPRD Bangka Tengah untuk memimpin rapat paripurna setelah dilantik di Kantor Gubernur Bangka Belitung.  

Hal ini disampaikan oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Bangka Tengah, Sugianto usai pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar secara virtual di Ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (26/2/2021).

Sugianto mengatakan, proses pelantikan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat ini hanya diikuti oleh beberapa tamu undangan.

"Kita Wajib bersyukur upacara pelantikan berlangsung tertib, aman, lancar sampai selesai.”

“Mohon maaf kepada rekan yang belum bisa menyaksikan langsung karena memang ini sesuai peraturan dari Kemendagri undangannya terbatas hanya 25 orang," ungkap Sugianto.

Ia mengungkapan, usai pelantikan ini bupati dan wakil bupati terpilih Bangka Tengah, Algafry Rahman-Herry Erfian nantinya akan langsung memimpin rapat paripurna bersama DPRD.

"Sebelum memimpin rapat paripurna terkait penyampaian raperda, jam setengah dua nanti di Pendopo akan diadakan rama tamah bersama forkopimda dan toko masyarakat, lalu jam tiganya bupati langsung action (bertindak/bekerja - red)  memimpin rapat palipurna," kata Sugianto, Jumat (26/2/2021).

Sementara untuk serah terima jabatan bupati di Bangka Tengah akan dilakukan, Senin (1/2/2021) mendatang di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah.

Dia berharap kedepannya Bupati dan Wakil Bupati ini bisa menjalankan program-program unggulannya dengan baik sehingga menjadikan Bangka Tengah lebih unggul.

"Semua adalah awal yang baik, niat yang baik dan kita berharap dengan langkah yang baik ini InsyaAllah Bangka Tengah lebih unggul dengan program-program unggulan yang sudah dicanangkan saat menyampaikan visi misinya," tuturnya.

Bangakpos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved