Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bangun Harmonisasi dengan Wakil Bupati, Algafry Rahman Sebut Tak Alergi dengan Kritikan dan Hinaan

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Wakilnya Herry Erfian hadiri ramah tamah usai dilakukan pelantikan oleh Gubernur Bangka Belitung

Bangkapos.com/Sela Agustika
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Wakilnya Herri Erfian pada ramah tamah, Jumat (26/2/2021) di Pendopo Bupati Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Wakilnya Herry Erfian hadiri ramah tamah usai dilakukan pelantikan oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, pada Jumat (26/2/2021) di Pendopo Bupati Bangka Tengah ini

Pelaksanaaan ramah tamah yang juga dihadiri oleh forkopimda dan toko masyarakat ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Didampingi sang istri, Bupati dan Wakil Bupati ini duduk bersanding dan kompak mengenakan seragam berwarna hitam.

Usai dilantik dan menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah Algafry mengatakan hal utama yang akan diprioritaskannya yakni membangun harmonisasi dengan wakil bupati.

Hal ini dilakukannya agar program-program yang menjadi visi dan misinya dalam membangun Bangka Tengah lebih unggul bisa terlaksana dengan baik.

"Kebersamaan ini sangat dibutuhkan tentunya kita sebagai buati dan wakil ini harus kerja sama. Disini kita juga berharap dukungan dari forkopimda, bapak, ibu semuanya untuk pembangunan di Bangka Tengah agar lancar dan baik," ungkap Algafry saat memberikan sambutan saat ramah tamah, Jumat (26/2/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Wakilnya Herri Erfian pada ramah tamah, Jumat (26/2/2021) di Pendopo Bupati Bangka Tengah
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Wakilnya Herri Erfian pada ramah tamah, Jumat (26/2/2021) di Pendopo Bupati Bangka Tengah (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Menurutnya, jabatan yang saat ini diterimanya adalah amanah yang tidak mudah. Bahkan ia pun mengakui bahwa dirinya tidak pernah bermimpi untuk menjadi Bupati.

"Ini adalah amanah yang tidak mudah untuk dijalankan, tapi dengan dukungan semuanya saya berharap ini bisa berjalan dengan lancar," kata Algafry.

Lebih lanjut, ia pun siap menerima kritikan dan masukan dari masyrakat dalam pembangunan dan kemajuan di Bangka Tengah.

"Tolong kalau ada yang kurang dan salah ditegur, saya tidak alergi dengan kritik dan hinaan. Tetapi cara penyampaiannya bisa secara langsung dengan sopan santun," tegasnya.

Usai kegiatan ramah tamah, para tamu undangan mulai dari forkopimda, tokoh masyarakat dan lainnya megucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved