Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dua Bocah Anak Bupati Bangka Selatan Ini Rela Duduk di Lantai, Nonton Pelantikan Ayahnya dari TV

Keberadaan dua bocah perempuan jadi perhatian saat berlangsung prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah

Bangkapos.com/Riki Pratama
Keberadaan dua bocah perempuan jadi perhatian saat berlangsung prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur, di gedung kantor Gubernur Bangka Belitung, Jumat (26/2/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Keberadaan dua bocah perempuan jadi perhatian saat berlangsung prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur, di Kantor Gubernur Bangka Belitung, Jumat (26/2/2021).

Kedua bocah itu bernama Zivi yang masih duduk kelas V SD bersama adiknya Queen masih duduk di sekolah TK ini.

Mereka berdua dengan seksama menyaksikan prosesi pelantikan dari layar televisi, yang diletak di atas lantai di selasar depan ruang pasir padi kantor gubernur, tempat di mana pelantikan tiga bupati dan wakil bupati hasil Pilkada serentak 2020 dilakukan.

Bocah ini duduk bersila, tanpa alas di atas lantai, Queen duduk paling depan layar televisi dibelakangnya Zivi.

Tatapan mata kedua saudara kandung ini melekat ke layar kaca.

Mereka menyaksikan prosesi pelantikan  yang dipimpin oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Keduanya tak menghiraukan para awak media yang juga sibuk mengambil gambar dari layar kaca televisi, mau pun kerabat dan pegawai yang berdiri sambil menonton di belakang kedua bocah ini.

"Itu ayahnya, itu, itu, kelihatan dari sini," ujar Zivi saat ditanya Bangkapos.com keberadaan orang tuanya, Jumat (26/2/2021).

Zivi dan Queen ini ternyata putri dari Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, yang dilantik saat itu bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.

Selain itu, juga dilantik Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman-Herry Erfian. Bupati Belitung Timur Burhanudin dan Khairil Anwar.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved