Breaking News:

Berita Sungailiat

LP Sungailiat Deklarasi Janji Kinerja

Lembaga Pemasyarakatan Sungailiat melakukan deklarasi janji kinerja Tahun 22021

Bangkapos.com
LP Sungailiat Deklarasi Janji Kinerja.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Sungailiat melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi atau wilayah birokrasi bersih melayani (WBK/WBBM) Jumat (26/2/2021). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kakanwil Hukum dan HAM Anas SA diikuti oleh perwakilan Kejari Sungailiat dan perwakilan Polres Bangka.

"Ini merupakan komitmen jajaran kita menindaklanjuti realisasi serta mendukung program Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan ikrar janji kinerja dan berusaha dalam zona integritas untuk meraih WBK atau WBBM," kata Anas SA

Menurut Anas SA dirinya berharap LP Sungailiat tahun 2021 bisa meraih WBK atau WBBM pasalnya pada tahun 2020 Lapas Sungailiat belum meraihnya. Kegiatan serupa dilakukan di LP LP lainya serta wilayah kerja dibawah Kanwil Hukum dan HAM Bangka Belitung.

"Tentu harapan kita wilayah kerja dibawah jajaran Kanwil Bangka Belitung mendapatkan predikat WBK atau WBBM," kata Anas SA

Sementara itu Kepala LP Bukit Semut Zullaeni mengatakan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas individu diwilayah kerja yang mempunyai relavansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas orgnasisi. ZONA integritas adalah predikat diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaran yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan kualitas pelayanan publik.
"Jajaran LP Sungailiat berkomitmen saling mendukung guna bisa meraih WBK atau WBBM," kata Zullaeni.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved