Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Saksikan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Secara Virtual, Ansyori : Alhamdulillah Berjalan Lancar

Proses pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan

Bangkapos.com
Saksikan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Basel Secara Virtual. (Bangkapos.com/Joni K) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Proses Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan telah selesai digelar di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (26/2/2021).

Kendatipun pelaksanaan pelantikan dilakukan secara hibrida,  di mana Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi dilantik secara langsung sedangkan Unsur Forkopimda Bangka Selatan serta tamu undangan menyaksikan secara virtual, proses berjalan  lancar dan sukses.

Di Sekretariat Kabupaten Bangka Selatan sendiri sedikitnya 24 orang yang terdiri dari Unsur Forkopimda Bangka Selatan serta tamu undangan datang untuk menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2021-2026.

Pelaksana Harian Bupati Bangka Selatan, Achmad Ansyori saat diwawancarai seusai pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan, Jumat (26/2/2021) menyebutkan semua proses telah dilakukan dan berlangsung tanpa kendala.

"Alhamdulillah berjalan lancar, meskipun dilakukan secara hibrida namun semuanya aman dan lancar baik di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung maupun di Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan," ujar Achmad Ansyori.

Ia juga menyatakan setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan, maka Kabupaten Bangka Selatan kini telah mempunyai pemimpin baru yakni Riza Herdavid selaku Bupati Bangka Selatan yang didampingi oleh Debby Vita Dewi sebagai Wakil Bupati Bangka Selatan.

"Sebagai Plh. Bupati Bangka Selatan, saya mengucapkan alhamdulillah karena semua tahapan berjalan lancar. Tinggal nantinya menunggu kegiatan serah terima jabatan dari Plh. Bupati Bangka Selatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan yang telah dilantil pada Senin, (1/3/2021) mendatang," ujarnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved