Breaking News:

Pelantikan Tiga Bupati

Yang Boleh Hadir Hanya 25 Orang, Pelantikan Secara Virtual di Bangka Tengah Terapkan Prokes Ketat

Pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual di Ruang VIV Kantor Bupati Bangka Tengah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana Ruang VIV Kantor Bupati Bangka Tengah yang dihadiri tamu undangan secara virtual 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar secara virtual di Ruang VIV Kantor Bupati Bangka Tengah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Ketat, Jumat (26/2/2021).

Pada kesempatan ini jumlah tamu undangan yang hadir menyaksikan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual ini dibatasi sebanyak 25 orang.

Bahkan jarak dan kursi duduk masing-masing tamu undanganpun sudah diatur dan ditempelkan nama-namanya.

Plt Kepala Diskominfosta Bangka Tengah, Erwin David mengatakan pembatasan jumlah tamu undangan yang hadir ini sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjuran dari Kementerian Dalam Negeri.

"Jadi undangan yang hadir wajib 25 orang tidak boleh lebih. Dimana untuk yang hadir ada Forkopimda, mantan bupati, pimpinan DPRD, dan undangan lainnya dari KPU, Bawaslu, dan lainnya," kata Erwin kepada Bangkapos.com, Jumat (26/2/2021).

Sementara itu untuk kepala OPD terkait di Kabupaten Bangka Tengah juga menyaksikan langsung di ruangan terpisah.

"Siaran langsung ini juga conect (terhubung-red) di Ruang terpisah untuk disaksikan juga kepada OPD," ucapnya.

Lanjutnya, usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan melakukan rama tamah dengan toko masyafakat, kepala OPD, dan lainnya di Pendopo Bangka Tengah.

"Nantinya setelah dilantik bupati akan sholat Jumat di Masjid Ar Raihan dan dilanjutkan ramah tama dengan toko masyakat sesuai protokol kesehatan,"ujarnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved