Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dandrem : Musda Menandai Eksistensi FKPPI, Berharap lebih, inovatih, Kreatif dan Berlaku Arif

Jangkung Widyanto, menyebut eksistensi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) masih terjaga

Ist Korem
Musda II Pengurus Daerah XXIX Sabtu 27/02/2021 di Aula Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - CM Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, menyebut eksistensi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) masih terjaga.

Eksistensi ini ditandai pagelaran Musyawarah Daerah (Musda) II Pengurus Daerah XXIX Sabtu 27/02/2021 di Aula Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021)

Menurut Jangkung, langkah menuju Indonesia maju dan bermartabat sangat tergantung pada karakter anak pemuda yang kokoh diatas semangat kesatuan dan persatuan bangsa.

" Karakter pemuda yang kokoh bercirikan semangat patriotik, jiwa nasionalis, jati diri yang mengakar pada wawasan kebangsaan yang luas dan kepedulian yang merekatkan serta keteguhan untuk bersatu yang di naungi nilai-nilai Pancasila dalam bingkai NKRI," ujar Jangkung.

Jendral Bintang Satu tersebut berharap, GM FKPPI selalu menumbuhkan kreatifitas dan inovatif serta bersinergi dengan seluruh instansi dalam setiap aktifitas dan kegiatan untuk memajukan bangsa dan negara.

" Selain itu bersikap Arif dalam menghadapi setiap permasalahan dan paling utama GM FKPPI tetap menjaga 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI," harapnya.

Musda FKPPI diharidi,  Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan,  Ketua Umum FKPPI Pusat Dwi Rianta Suerbakti, Anggota  DPD/MPR RI  Dapil Babel Hudarni Rani,  Kasiter Letkol Inf Arry Sundoro, Dandim 0413/Bka Kol Inf Pujud Sudarmanto dan hadirin lainnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved