Breaking News:

Gubernur Sulsel Nudin Abdullah Kena OTT, Ini Penjelasan Ketua KPK Firli Bahuri

Ia sudah diterbangkan ke Jakarta dan sudah sampai di sana dan KPK membenarkan adanya OTT di Sulsel| Berikut penjelasan Firli Bahuri

Tribun Timur/Sanovra
Gubernur Sulsel Nudin Abdullah Kena OTT, Ini Penjelasan Ketua KPK Firli Bahuri - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melakukan peninjauan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Rakyat, Jumat (27/3/2020) 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dikabarkan kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Sabtu (27/2/2021) dini hari atau menjelang subuh.

Nurdin Abdullah ditangkap bersama sejumlah orang lainnya dengan barang bukti Rp1 miliar.

Ia sudah diterbangkan ke Jakarta dan sudah sampai di sana.

KPK membenarkan adanya OTT di Sulsel.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Firli Bahuri mengatakan, pihaknya telah melakukan operasi tangkap tangan ( OTT) dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Sulawesi Selatan, Jumat (26/2/2021) malam.

"Hari Jumat, 26 Februari 2021 tengah malam sampai dini hari tadi, KPK melakukan giat tangkap tangan pelaku korupsi di wilayah Sulsel. Saat ini KPK masih bekerja dan berikan KPK waktu untuk bekerja," kata Firli seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/2/2021).

Kompas.com berupaya menanyakan orang yang ditangkap oleh KPK melalui OTT.

Namun, Firli enggan menjawab pertanyaan.

Ia memilih untuk mengimbau semua pihak menunggu sampai KPK selesai bekerja memeriksa yang bersangkutan.

"Nanti pada saatnya, kami KPK pasti menyampaikan kepada publik. Nanti kami menyampaikan siapa-siapa saja yang terlibat. Tunggu bersabar ya," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved