Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peresmian Toko Baru, 3Second Pangkalpinang Undang Anak Yatim, Tawarkan Konsep Family Store

3Second kembali meresmikan cabang 3Second dengan konsep Family Store terbarunya di Kota Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Widodo
Pemotongan pita grand opening toko baru 3Second konsep Family Store dengan Sistem One Stop Shoping, Sabtu (27/2/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  -- 3Second kembali meresmikan cabang 3Second dengan konsep Family Store terbarunya di Kota Pangkalpinang.

Toko 3Second baru ini berlokasi  di Jalan KH Abdurahman Siddik No. 3 Pangkalpinang.

Peresmian itu selain prosesi pengguntingan pita, 3second juga mengadakan pengajian serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim di sekitaran kota Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021).

Head Of Promotion 3Second Ridwan Kamaludin mengatakan, grand opening dengan konsep baru Family Store mengandeng anak yatim panti asuhan  yang ada di Kota Pangkalpinang agar mendapatkan keberkahan serta mendoakan supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Kami mengajak anak-anak panti asuhan setempat mengajak mereka melakukan pengajian mudah-mudahan tokonya berkah, Pangkalpinang mendapatkan keberkahan, juga bencana covid-19 di Indonesia khususnya segera berakhir," ungkap Ridwan kepada Bangkapos.com, Sabtu (27/2/2021).

Sesuai dengan namanya 3Second Family store ini siap memanjakan masyarakat Pangkalpinang dalam memenuhi kebutuhan Fashion seluruh keluarga, mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak.

3Second juga terus melakukan upgrade dalam setiap produk yang ditawarkan. Seperti koleksi Super Basic yang belum lama ini diluncurkan oleh 3Second. 

Koleksi di toko baru 3Second  konsep Family Store dengan Sistem One Stop Shoping
Koleksi di toko baru 3Second konsep Family Store dengan Sistem One Stop Shoping (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Mulai dari  T-shirt dengan berbagai model, sweater, hoodie, jacket, celana, seluruhnya hadir dalam varian warna yang beragam dan diciptakan dengan sentuhan design serta material terbaik mudah digunakan dalam setiap kondisi, mulai dari casual, semi formal hingga formal. 

Selain itu ada koleksi Jam tangan, kacamata, tumblr, dan juga handuk.

Untuk koleksi Jam tangan 3Second menghadirkan berbagai varian jam tangan mulai dari casual, hingga smart watch untuk pria maupun wanita.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved