Breaking News:

Detik-detik Polisi Temukan Sabu dalam Kamar Penginapan di Pangkalpinang yang Dihuni 3 Wanita Muda

Tiga wanita muda, berinisial, Si (20), Ni (22) dan Na (24), tak berkutik saat disergap oleh Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Ditsamapta Polda

BANGKAPOS.COM,  BANGKA - Tiga wanita muda, berinisial, Si (20), Ni (22) dan Na (24), tak berkutik saat disergap oleh Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Ditsamapta Polda Kepulauan Bangka Belitung, malam tadi.

Mereka kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di kamar 301 penginapan Kaisar 2 Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Tamansari, Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021) tadi malam.

Selain paket sabu, dari kamar yang ditempati ketiganya, polisi juga menyita barang bukti lain, seperti alat hisap sabu (bong) beserta korek api gas dan sejumlah plastik klip dan tiga unit telepon genggam.

Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Babel, AKBP Agung Budi Pratomo, Minggu (282/2021) mengatakan, pengungkapan kasus kepemilikan sabu tersebut, bermula saat tim UPRC Ditsamapta Polda Babel, mendapat informasi jika kamar penginapan Kaisar kerap di jadikan tempat menkosumsi miras dan menginap pasangan anak di bawah umur

"Kemudian sekira Pukul 00.15 WIB tim UPRC mendatangi penginapan kaisar 2. Kemudian pengecekan di kamar-kamar penginapan dan pada kamar 301 di temukan 3 orang wanita dan personil UPRC mengecek kamar kemudian di temukan 6 plastik klip kecil dan 1 plastik kecil berisi sabu beserta alat hisapnya di kamar mandi kamar tersebut," ujar Agung, siang ini.

Tak hanya Kamar 301 saja, namun Tim UPRC Ditsamapta Polda Babel, juga menggedor dan mengecek belasan kamar lainnya. 

Namun, polisi tidak menemukan adanya pasangan mesum dan aksi kriminalitas lainnya.

Belasan kamar tersebut, hanya kamar yang ditempati tiga wanita muda itu yang paling lama dibuka.

Kondisi tersebut,  membuat tim UPRC kian menaruh curiga.

"Sebenarnya itu kebetulan saja,  karena kami juga memeriksa belasan kamar lainnya. Cuma tidak ditemukan pelanggaran. Pas ke kamar 301 ini anggota curiga karena sangat lama membuka pintunya. Setelah digeledah ditemukan satu paket sabu, beserta bongnya," jelas Agung.

Satu paket sabu tersebut, ditemukan polisi dari wastapel yang berada di dalam kamar mandi. Diduga, barang bukti tersebut sengaja disembunyikan ketiga tamu kamar 301 tersebut.

"Barang bukti satu paket sabu berikut bong itu,  ditemukan angota di wastapel toilet kamar. Kayaknya memang sengaja disembunyikan mereka," pungkasnya.

Setelah digeledah,  kasus kepemilikan Narkoba ketiganya dan barang bukti satu paket sabu, dilimpahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

"Setelah diamankan kasusnya kami limpahkan ke Direktorat Reserse Narkoba untuk dikembangkan dan proses hukum lebih lanjut," tegasnya. (Bangkapos.com/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved