Breaking News:

Berita Pangkalpinang

12 Personel Polres Pangkalpinang Suntik Vaksin Covid-19, Kabag Ops : Jangan Takut divaksinasi

Sebanyak 12 Pejabat utama Polres Pangkalpinang telah divaksinasi covid-19 tahap kedua dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Ist/ Humas Polres Pangkalpinang
Jajaran Polres Pangkalpinang lakukan vaksinasi covid-19, di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (1/3/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 12 Pejabat utama Polres Pangkalpinang telah divaksinasi covid-19 tahap kedua dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Kegiatan itu berlangsung, di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, 488 personel Polres Pangkalpinang masih dalam antrian untuk mendapatkan vaksinasi tahap selanjutnya. Sedangkan 482 orang sudah mendapatkan.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi mengatakan yang sudah terdaftar 482, Itu akan mengikuti vaksin dengan cara bertahap.

"Untuk personel Polres Pangkalpinang dilakukan secara bertahap, sementara yang tadi divaksinasi para kabag dan kasat terlebih dahulu," kata Kompol Johan Wahyudi, Senin (1/3/2021).

Katanya, Setelah melakukan divaksinasi dirinya tidak merasa gejala apapun. Menurutnya, tidak ada gejala apa berefek kepadanya.

"Kepada personel wajib karena aparat kepolisian, sebagai contoh kepada masyarakat, sehingga dalam penegakan protokol kesehatan covid-19, " ucapnya.

Pihaknya, juga mengimbau kepada masyarakat, apabila dapat diberikan vaksinasi covid-19, dimanfaatkan apalagi sudah dibantu perintah, ia juga menekankan agar tidak takut divaksinasi, tidak ada gejala apapun setelah divaksin.

Personel Polres Pangkalpinang yang dapat vaksinasi covid-19, di antaranya, Wakapolres Pangkalpinang Kompol Erlichson Pasaribu, Kabag Ops Polres Kompol Johan Wahyudi, Kabag Sumda Kompol Achwan Abdillah, Kabag Ren AKP Junaidi, Kasat Reskrim AKP Adi Putra.

Selain itu, Kasat Sabhara Iptu Sri Mulyana, Paur Subbag Bun Ops, Iptu Hariyoso, Kapolsek Bukitintan Kompol Evry Susanto, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Res Polres Pangkalpinang Iptu Durman Siregar, Kapolsek Tamansari Kompol Robby Nurdianto, Kasat Lantas, AKP Dewi Rahmailis, dan Kasat Tahti Bambang Sugeng.

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved