Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Anggota Polisi Dilarang ke Tempat Hiburan Malam, Ketahuan Silahkan Lapor!

Maladi, meminta masyarakat tak segan melaporkan, jika menemukan adanya anggota kepolisian yang berkunjung ke Tempat Hiburan Malam (THM).

bangkapos.com
Kabid Humas Polda Babel Kombes (Pol) Maladi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi, meminta masyarakat tak segan melaporkan, jika menemukan adanya anggota kepolisian yang berkunjung ke Tempat Hiburan Malam (THM).

Larangan kunjungan anggota ke THM tersebut, menyusul insiden penembakan yang terjadi disebuah kafe dikawasan Cingkareng, Jakarta Barat,  belum lama ini.

Bahkan Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi,  menyebut larangan tersebut sudah berlaku sejak dulu.

Terkecuali, kunjungan anggota ke THM tersebut, dalam rangka proses penyelidikan.

"Anggota polri itu sebenarnya sudah dari dulu dilarang ke tempat hiburan,  kecuali dalam rangka proses penyelidikan dan penyidikan. Apabila mereka kesitu bukan dalam rangka tugas,  itu suatu pelanggaran. Kalau memang ada laporkan ke kami," tegas  Maladi, Senin (1/3/2021) kepada Bangkapos.com.

Namun kata Maladi, ada sejumlah anggota Polri yang sengaja melakukan penyamaran ke THM.  Biasanya, mereka menggunakan pakaian bebas.

"Tapi jangan asal lapor juga, kalau memang tugas penyamaran kan kita tidak tahu, makanya ada yang pakai seragam biasa, dan ada yang oprasi memakai seragam," ungkap Maladi.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved