Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Gubernur Babel Ingatkan Pemerintahan Riza-Debby untuk Bergerak Cepat Cegah Penyebaran Covid-19

Erzaldi Rosman mengingatkan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi untuk terus menjaga masyarakat Kabupaten Bangka Selatan agar tetap kuat dan sehat.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman seusai menghadiri Serah Terima Jabatan dari Plh. Bupati Bangka Selatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengingatkan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi untuk terus menjaga masyarakat Kabupaten Bangka Selatan agar tetap kuat dan sehat.

Hal ini disampaikan oleh Erzaldi Rosman saat menghadiri Serah Terima Jabatan dari Plh. Bupati Bangka Selatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan, Senin (1/3/2021).

"Dalam kondisi saat ini, menjaga masyarakat agar kuat dan tetap sehat merupakan tantangan bagi pemerintahan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi. Untuk itu harus bergerak bersama-sama," ujar Erzaldi.

Orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini juga menegaskan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi selaku Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan agar membuat kebijakan-kebijakan yang tidak menyulitkan masyarakat.

"Penanganan Covid-19 saat ini juga harus tetap ditegakkan, jangan dianggap main-main dan jangan dianggap biasa-biasa saja," tegasnya.

Kolaborasi Harus Berjalan Baik Demi Cegah Penyebaran Covid-19

Erzaldi Rosman menambahkan kolaborasi setiap daerah harus tetap dijalankan demi mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita harus sekuat mungkin untuk melakukan pencegahan sehingga masyakarat tetap aman dan penyebaran tidak meluas," ujarnya.

Erzaldi Rosman turut berharap agar Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi dapat berkonsolidasi dengan cepat bersama perangkat di pemerintahan agar dapat mencari cara terbaik demi keamanan dan kenyamanan bersama.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved