Breaking News:

Ini Pesan Khusus Melati Erzaldi Kepada Ketua Baru TP PKK Kabupaten Bangka Tengah

Pesan khusus sekaligus motivasi ini disampaikan oleh Melati Erzaldi sebagai Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda Paud Provinsi Kepulauan Bangka

Diskominfo Babel
Melati Erzaldi sebagai Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda Paud Babel saat melantik Eva Fidia Lestari Algafry, sebagai Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, dan Bunda Paud Bateng 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda Paud Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Melati Erzaldi mengingatkan agar mengemban amanah dengan ikhlas dan tanggung jawab.

Jadilah perempuan yang dapat memberi contoh dan teladan bagi yang lain.

Pesan khusus sekaligus motivasi ini disampaikan oleh Melati Erzaldi saat melantik Eva Fidia Lestari Algafry, sebagai Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, dan Bunda Paud Kabupaten Bangka Tengah.

Dia juga berpesan kepada Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, dan Bunda Paud Kabupaten Bangka Tengah agar segera merekrut anggota dan kepengurusan yang benar-benar mau bekerja.

Pelantikan ini dilakukan bertepatan saat serah terima jabatan dari Plh Bupati Bangka Tengah, Sugianto kepada Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, di Gedung Serbaguna Selawang Segantang, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Senin (1/3/2021).

Selain itu, Melati Erzaldi juga menyampaikan, perlunya keselarasan program kemitraan dan pemerintah dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda Paud ini.

Dirinya mengharapkan, stakeholder yang ada dapat memberikan dukungan khususnya dalam anggaran sehingga dapat mengoptimalkan program dan kegiatan yang dilaksanakan.

Kepada masyarakat Bangka Tengah, Melati Erzaldi tak lupa mengingatkan, untuk terus mengkampanyekan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Meminimalisir Mobilisasi.

Melati Erzaldi yang juga merupakan Koordinator Wilayah International Council for Small Business (ICSB) Babel ini, mengajak agar senantiasa bangga memakai produk dalam negeri, serta melakukan advokasi tentang perlindungan anak. 

(Penulis : Lulus/Foto : Iyas Zi/Editor : Lisia Ayu)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved