Breaking News:

Advetorial

Jasa Raharja Babel Jemput Bola Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Membalong Belitung

kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Membalong Desa Perpat Kabupaten Belitung (Minggu/28/02/2021)

Ist
Jasa Raharja Babel Jemput Bola Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Membalong Belitung, (Minggu/28/02/2021). 

BANGKAPOS.COM -- Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Bangka Belitung, kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Membalong Desa Perpat Kabupaten Belitung, pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu, Sepeda Motor dengan nopol BN 5540 WH yang dikendarai oleh Arwendi dan Sepeda Motor BN 5377 FI yang dikendarai oleh Yofik Antonio.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara Sepeda Motor BN 5377 FI atas nama Yofik Antono meninggal dunia di tempat, sedangkan pengendara Sepeda Motor BN 5540 WH atas nama Arwendi meninggal dunia di Puskesmas Membalong beberapa saat setelah mendapat perawatan.

Menindaklanjuti musibah ini, Jasa Raharja setelah menerima laporan kejadian kecelakaan langsung berkoordinasi dengan Satlantas Polres Belitung, Puskesmas Membalong, dan Pemerintah Desa Setempat untuk melakukan pendataan korban/ahli waris. 

Menyikapi hal tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan turut prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang terjadi.

“Kami menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah kecelakaan ini, dan seluruh korban terjamin Jasa Raharja sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan nomor 16 tahun 2017, untuk korban meninggal dunia masing-masing ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar 50 juta rupiah” 

Jasa Raharja Babel Jemput Bola Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Membalong Belitung (Minggu/28/02/2021).
Jasa Raharja Babel Jemput Bola Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Membalong Belitung (Minggu/28/02/2021). (Ist)

Pihaknya menambahkan Jasa Raharja telah menyelesaikan santunan untuk kedua korban, dan santunan tersebut sudah diserahkan kepada masing-masing ahli waris korban pada hari Senin tanggal 1 Maret 2021 melalui mekanisme transfer.

“Santunan sudah kami serahkan kepada masing-masing ahli waris pada hari Senin tanggal 1 Maret 2021, yakni kepada Ari Krisna Murti selaku istri dan ahli waris dari korban Yofik Antono, serta kepada Azizah selaku ibu kandung dan ahli waris dari korban Arwendi”

Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved