Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Lima Orang Penyuluh Pertanian Dilantik, Begini Pesan Riza Herdavid    

Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid untuk pertama kalinya melantik 5 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K) Pemerintah Kabupaten

bangkapos.com
Pegawai melakukan penandatanganan saat proses Pelantikan Pegawai Pemerintah dalam Perjanjian Kerja (P3K) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Tahap I Tahun 2019 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid untuk pertama kalinya melantik 5 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Tahap I Tahun 2019. Senin, (1/3/2021).

Lima orang PPPK ini merupakan pegawai untuk pemenuhan kebutuhan tenaga penyuluh di Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyatakan saat ini dirinya telah melantik 5 pegawai sebagai penyuluh pertanian.

"Alhamdulillah tadi pelantikan yang kita gelar di Lantai Dua Sekretariat Daerah Bangka Selatan berjalan lancar," ujar Riza.

Ia menambahkan Kabupaten Bangka Selatan pada saat ini hanya melakukan pengadaan penyuluh pertanian dikarenakan adanya keterbatasan anggaran.

"Berdasarkan kebijakan nasional, kemungkinan Tahun 2021 ini akan ada pembukaan seleksi PPPK, semoga dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan," ujarnya.

Kepada lima orang PPPK (P3) Penyuluh Pertanian Kabupaten Bangka Selatan yang telah dilantik, Riza mengingatkan agar tidak terlena dan berpuas diri mengingat kinerja yang harus terus dimaksimalkan.

"Mari kita bersama-sama bergerak dan bekerja demi kemajuan daerah, selamat kepada pegawai yang telah dilantik," katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved