Breaking News:

Advertorial

MTQH Tahun 2021 Tingkat Kecamatan, Sartojoyo : Memupuk Kecintaan Terhadap Alquran dan Hadis

Keikutsertaan desa Simpang Tiga dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an Hadits (MTQH) tingkat Kecamatan Simpang Teritip Tahun 2021

Editor: Fery Laskari
Ist
Kepala desa Simpang Tiga, Sartojoyo menyerahkan secara langsung penghargaan kepada perwakilan Kontingen desa pada MTQH tahun 2021 tingkat Kecamatan Simpang Teritip 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Keikutsertaan Desa Simpang Tiga dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an Hadits (MTQH) tingkat Kecamatan Simpang Teritip Tahun 2021 ini, berhasil membawa prestasi dan kebanggan untuk Desa Simpang Tiga pada 9 cabang dari 29 cabang yang diperlombakan.

Sebanyak 27 Qori dan Qori'ah di utus oleh pemerintah desa, selain dapat membawa kebanggaan untuk desa Simpang Tiga, diharapkan para Qori dan Qori'ah dapat menguji kemampuan dan pemahaman terhadap Al-Quran dan Hadits.

Kepala desa beserta kontingen desa pada MTQH Tingkat Kecamatan Simpang Teritip tahun 2021
Kepala desa beserta kontingen desa pada MTQH Tingkat Kecamatan Simpang Teritip tahun 2021 (Ist)

Sartojoyo selaku kepala desa berharap partisipasi dan prestasi yang di dapatkan oleh perwakilan desanya, bisa menjadi penyemangat dan pemicu untuk semakin giat lagi bagi generasi muda dan Qurani di desanya mempelajari serta mengamalkan nilai-nilai Al-Quran dan Hadits di kehidupan sehari-hari.

"Bukan semata-mata mengejar juaranya, namun bagaimana generasi muda dan Qur'ani di desa ini, bisa semakin termotivasi untuk mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai luhur dari Al-Quran dan Hadits,"Ujarnya.

Kontingen yang di pimpin oleh Direktur BUMDes Maju Sejahtera desa Simpang Tiga, berhasil membawa piala pada 9 cabang yang diikuti pada MTQH Tingkat Kecamatan Simpang Teritip tahun 2021.

Adapun nama-nama perwakilan Qori dan Qori'ah desa Simpang Tiga yang mendapat prestasi pada MTQH Tingkat Kecamatan Simpang Teritip Tahun 2021:

1.Nama: Sulis Rahmah
Cabang: Tartil Golongan Putri
Peringkat: 3

2. Nama: Ahmad Jayadi
Cabang: Tilawah Golongan Remaja Putra
Peringkat: 3

3. Nama: Sulis Rahmah
Cabang: Tilawah Golongan Remaja Putri
Peringkat: 2

4. Nama: Samnah
Cabang: Tilawah Golongan Dewasa Putri
Peringkat: 2

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved