Breaking News:

Pelantikan DPW/MPW PKS Bangka Belitung Cukup Spesial, Kumpulkan Para Kepala Daerah

Acara ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan mewajibkan masker bagi para peserta dan pembatasan jumlah peserta

ISTIMEWA
PELANTIKAN - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyampaikan sambutannya saat acara pelantikan pengurus DPW dan MPW PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Cordela Pangkalpinang, Sabtu (27/2). 

BANGKAPOS.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Cordela Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021).

Pelantikan dihadiri oleh seluruh pengurus PKS tingkat wilayah dan hadir secara daring melalui aplikasi zoom yaitu Sekjen DPP PKS, Habib Abubakar Al Habsy, serta Ketua Badan Pengembangan Wilayah Sumbagsel DPP PKS, H Iqbal Ramzy.

Acara ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan mewajibkan masker bagi para peserta dan pembatasan jumlah peserta di bawah 60 orang.

Dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Minggu (28/2/2021) siang, disebutkan pelantikan ini bisa dikatakan cukup spesial karena pengurus PKS mengumpulkan lima kepala daerah, yaitu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Wali Kota Pangkalpinang, Bupati Bangka Barat, Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, dan Bupati Bangka Tengah yang hadir sehari sebelumnya.

Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan, mengatakan, sebagai sebuah entitas politik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap berkolaborasi dan saling mengisi dalam pembangunan baik di tingkat provinsi maupun kota-kabupaten.

"Maka kami merasa perlu untuk melakukan komunikasi, koordinasi dan bersinergi untuk Bangka Belitung yang lebih baik," ujar Aksan dalam sambutannya, Sabtu (27/2/2021).

Sementara, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PKS dan kader-kadernya dibutuhkan untuk bersinergi dalam membangun daerah.

"Karena tidak mungkin pembangunan ini dijalankan tanpa melibatkan banyak pihak, termasuk Partai Keadilan Sejahtera," kata Erzaldi.

Untuk itu, orang nomor satu di Babel ini mengajak segenap pengurus dan anggota yang berada di tingkat legislatif untuk dapat menjalin kemitraan positif dengan eksekutif.

Di akhir sambutannya, Erzaldi mengucapkan selamat kepada pengurus DPW dan MPW PKS Babel yang telah dilantik.

"Saya ucapkan selamat dan kami pun turut mendoakan agar pengurus ini dapat menjalankan tugas kepemimpinannya dengan sebaik-baiknya sehingga memberi manfaat bagi masyarakat Bangka Belitung," tuturnya. (Bangka Pos/Herru Windharko)

Ketua dan Sekretaris MPW-DPW
PKS Provinsi Babel yang dilantik
1. Dody Kusdian sebagai Ketua MPW
2. Muhammad Irfan sebagai Sekretaris MPW
3. H. Aksan Visyawan, S. ST., M.H sebagai Ketua DPW
4. Rio Setiady sebagai Sekretaris DPW

Penulis: Herru Windharko
Editor: suhendri
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved