Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Riza-Debby Akui Butuh Dukungan dan Bimbingan Hingga Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meminta dukungan dan bimbingan serta arahan demi membangun Kabupaten Bangka Selatan di masa mendatang.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat memberikan sambutannya dalam Serah Terima Jabatan dari Plh. Bupati Bangka Selatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meminta dukungan dan bimbingan serta arahan demi membangun Kabupaten Bangka Selatan di masa mendatang, Senin (1/3/2021).

Riza mengungkapkan permintaan itu saat proses Serah Terima Jabatan dari Plh Bupati Bangka Selatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

Riza menegaskan, dirinya tidak dapat berdiri dan berjalan sendiri untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan.

"Menggerakkan perekonomian daerah dan pembangunan daerah tidak dapat saya lakukan bersama wabup sendirian, namun membutuhkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak," ujar Riza Herdavid yang didampingi oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Ia turut mengakui saat ini dirinya juga tentunya harus cekatan dalam setiap upaya-upaya demi memajukan Kabupaten Bangka Selatan.

Riza Herdavid turut menegaskan dirinya siap menjadi pelayan bagi masyarakat dan mengawal pembangunan baru untuk Kabupaten Bangka Selatan.

"Saya siap jadi pelayan demi kemajuan negeri kita ini," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved