Breaking News:

Viral

Video Uang Kuno Bergambar Soekarno Punya Ibu Bidan Ditonton 3,8 Juta Kali, Bisa Melengkung Sendiri

Entah serius entah tidak, uang kuno bergambar Soekarno punya ibu bidan ini ditawar hingga Rp5 miliar

TikTok @rinagustiana_
Video Uang Kuno Bergambar Soekarno Punya Ibu Bidan Ditonton 3,8 Juta Kali, Bisa Melengkung Sendiri - Capture TikTok @rinagustiana_. Uang kuno bergambar Soekarno yang bisa melengkung sendiri ditawar hingga Rp 5 miliar. 

BANGKAPOS.COM - Sebuah video yang diposting akun TikTok @rinagustiana_ yang memperlihatkan penampakan uang Rp1000 kuno bergambar Soekarno viral.

Pemilik akun @rinaagusiana_ diketahui adalah seorang bidan.

Videonya telah ditonton hingga 3,8 juta kali hingga Minggu (28/2/2021) kemarin.

Video itu viral karena uang kuno bergambar Soekarno tersebut bisa melengkung sendiri.Postingan tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @rinagustiana_

Berikut ungkapan sang pengunggah yang ada pada postingan tersebut:

"Halo semuanya, jadi aku punya sesuatu, yang udah aku simpan lama banget. Sampai bingung mau diapain karna ya mikirnya buat apa juga gitu kan."

"Ini adalah uang seribu rupiahnya Soekarno, dan ini belakangnya kaya penari-penari gitu, konon katanya uang yang lurus ini, kita taro di atas telapak tangan itu bakal melengkung sendiri."

"Jadi kita buktiin aja ya, ini aku taruh di atas telapak tangan, ini aku gak megang apa-apa kosong ya. Dan kita taruh dan kita buktiin sama-sama, ini nggak aku apa-apain, sisi kirinya udah mulai ngangkat. Gak tau kenapa tangan aku terasa agak panas gitu," ujarnya.

Saat dihubungi oleh Tribunnews.com, pengunggah bernama Neng Rina Gustiana menceritakan, pada mulanya ia tidak mengetahui, uang bergambar Soekarno dengan nominal Rp 1.000 bertahun 1964 itu dapat melengkung.

"Hingga akhirnya saya searching di Google, lalu saya merasa aneh dan akhirnya saya iseng bikin konten di Tiktok," jelasnya Rabu (24/2/2021).

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved