Breaking News:

Berita Kriminalitas

Aksi Pencurian di Pangkalpinang Ketahuan Warga, Pelaku Kabur Tinggalkan Benda Berharga

Seorang pencuri gagal beraksi di Kelurahan Rawa Bangun, Gedung Nasional, Tamansari, Kota Pangkalpinang, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 3.30 WIB pagi.

Bangkapos.com/Yuranda
Warga dan Anggota Polsek Tamansari, mengamankan barang bukti tindak pencurian rumah kosong di Kelurahan Rawa Bangun, Gedung Nasional, Tamansari Kota Pangkalpinang, Selasa (2/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Seorang pencuri gagal beraksi di Kelurahan Rawa Bangun, Gedung Nasional, Tamansari, Kota Pangkalpinang, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 3.30 WIB pagi.

Pencuri yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur melarikan diri setelah perbuatannya diketahui warga sekitar.

Aksi itu dilakukan pelaku di sebuah rumah kosong yang sudah ditinggalkan pemilik rumah selama dua tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, menyebutkan, aksi itu diketahui oleh warga sekitar bernama M Zayadi.

"Saat saya hampiri, pria itu mengelak bukan mencuri. Saya tidak kenal dengan orangnya, setelah itu saya teriak maling, pelaku langsung melarikan diri," kata Zayadi, Selasa (2/3/2021).

Katanya, pencuri itu melarikan diri, pria itu meninggalkan motor serta kulkas yang sudah diikat di atas motor pelaku.

Kapolsek Tamansari Kompol Robbi Nurdianto, membenarkan modus yang dilakukan oleh pelaku dengan cara masuk kerumah kontrakan yang sedang keadaan kosong.

Pelaku merusak pintu dan sempat membawa satu buah Kulkas dan mengikatnya di atas kendaraan milik pelaku untuk dibawa kabur.

"Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran Tim Buser Polsek Tamansari. Barang bukti berupa satu buah kulkas dan motor pelaku, menjadi petunjuk dalam melakukan pengejaran," kata Robbi, Selasa (2/3/2021).

Atas kejadian tersebut telah diamankan oleh warga satu unit Suzuki smast warna Hitam dan saat ini kendaraan tersebut di titipkan di Polsek Taman Sari. Identitas pelaku belum diketahui.

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved