Breaking News:

Algafry-Herry Ajak Dukung Visi Misi Bateng Lebih Unggul

PELAKSANA Harian (Plh) Bupati Bangka Tengah, Sugianto menyerahkan jabatan Bupati Bateng, Algafry Rahman, dan Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, di Ged

Bangka Pos/Sela Agustika
FOTO bersama usai serah terima jabatan Bupati Bateng dan pelantikan Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Babel. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bangka Tengah, Sugianto menyerahkan jabatan Bupati Bateng, Algafry Rahman, dan Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, di Gedung Serba Guna Bateng, Senin (1/3).

Penyerahan ini setelah Algafry Rahman dilantik oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman sebagai Bupati Bateng pada Jumat (26/2/2021).

Selain serah terima jabatan, istri dari Bupati Bateng, drg Eva Fidia Lestari juga dilantik langsung oleh Melati Erzaldi sebagai Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, dan Bunda PAUD Bateng.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih serta atas dilantiknya ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, dan Bunda PAUD Bateng. Ia mengajak untuk saling membangun harmonisasi memajukan Bateng ke depannya.

“Harmonisasi di Bateng ini sangat tinggi karena semua sudah dirajut, oleh karena itu mari bangun dan jaga harmonisasi ini, karena ini sangat penting keterlibatan semua unsur untuk masyarakat lebih makmur dan sejahtera,” kata Erzaldi.

Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Babel, Melati Erzaldi juga berpesan agar untuk menjalankan amanah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Ia berharap kepada semua stakeholder untuk memberikan dukungan penuh kepada TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD.

“Jadilah teladan yang bisa menjadi sosok pemimpin atau sosok bunda PAUD yang me­ngayomi dan menjadi sosok perempuan panutan,” ucap Melati.

Bupati Bateng, Algafry mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah mendukung hingga sampai ke tahap ini. Dirinya me­ngajak semua stakeholder, Forkopimda, dan masyarakat untuk mendukung program-program yang menjadi visi dan misi untuk memajukan Bangka Tengah lebih unggul ke depannya.

“Tolong bantu dan dukung kami dalam merealisasikan program-program ke depannya untuk lebih baik, sehingga ke depannya Bateng lebih unggul,” kata Algafry.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak sungkan menegur atau pun memberi masukan, khususnya untuk pembangunan dan kemajuan Bateng. “Kalaupun kami salah tolong tegur dan sampaikan langsung kepada kami. Kami siap menerima kritik dan saran masyarakat untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, sekaligus Bunda PAUD Bateng, drg Eva Fidia Lestari mengakui tugas yang diberikan saat ini sangat berat. Namun, dirinya akan bekerja cepat dan terus berinovasi dalam menjalankan tugasnya. “Ini adalah amanah dan tugas berat yang saya terima tetapi dengan niat baik, saya termotivasi untuk bekerja cepat dan berupaya menjalankan program, khususnya memba­ngun ke­sejahteraan,” kata Eva.
Ia berharap ke depannya semua program dan kegiatan yang akan diselenggarakan bisa berjalan dengan baik.

“Kami juga akan mengajak pihak-pihak terkait untuk bekerjasama dalam menjalankan program-program nantinya dan tentunya kita berharap dukungan semua masyarakat,” tuturnya. (Bangkapos.com/Adv/t3/bow)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved