Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Hari ke-3 Vaksinasi Covid-19 Pekerja Pelayanan Publik, 357 Berhasil Divaksin

Hari ketiga pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok dua, yakini pekerja pelayanan publik di Kabupaten Bangka

Bangkapos.com/Edwardi
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Dinkes Kabupaten Bangka 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Hari ketiga pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok dua, yakini pekerja pelayanan publik di Kabupaten Bangka berhasil memvaksinasi sebanyak 357 orang pekerja pelayanan publik, Selasa (02/03/2021).

"Jumlah sasaran untuk kelompok dua ini sebanyak 1.260 orang sasaran yang sudah mendaftarkan diri di Dinkes Kabupaten Bangka," kata Boy Yandra, Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Selasa (2/3/2021) malam.

Boy Yandra mengharapkan agar masyarakat sudah terdaftar akan mendapatkan kiriman SMS pemberitahuan untuk melakukan vaksinasi sesuai kelompok yang sudah ditentukan agar bisa hadir sesuai hari yang sudah ditentukan Dinkes Kabupaten Bangka di puskesmas yang sudah ditentukan maupun Kantor Dinkes Kabupaten Bangka.

"Semoga  pelaksanaan vaksinasi kekompok kedua ini bisa berjalan dengan baik dan mencapai target yang sudah ditentukan sesuai sasaran 1.260 orang," harap Boy Yandra.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved