Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Jadi Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid Mengaku Sulit Tidur Karena Kepikiran Hal Ini

Ia juga tidak menampik jika hari ini dan kedepannya tanggungjawabnya kepada masyarakat dan daerah semakin banyak.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto di Kantor Bupati Bangka Selatan pada Selasa, (2/3/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid akui dirinya setelah terpilih menjadi orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh, dirinya mengakui mengalami kesulitan tidur.

Hal ini diakui Riza Herdavid dalam kegiatan Bincang Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan yang digelar oleh Bangka Pos yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto di Kantor Bupati Bangka Selatan pada Selasa, (2/3/2021).

Riza menambahkan sekaligus mengakui saat dirinya menjadi Wakil Bupati Bangka Selatan mendampingi Justiar Noer sebagai Bupati Bangka Selatan, dirinya mengalami keterbatasan dalam menjalankan tugas karena pada dasarnya posisinya membantu bupati sehingga cukup baik istirahatnya.

"Sekarang ini saya susah tidur, kemungkinan karena sekarang ini saya kepikiran akan tanggungjawab saya sebagai bupati bersama Debby Vita Dewi sebagai pendamping saya," ujarnya.

Ia juga tidak menampik jika hari ini dan kedepannya tanggungjawabnya kepada masyarakat dan daerah semakin banyak.

Setelah terpilih menjadi Bupati Bangka Selatan, Riza turut menegaskan jika dirinya akan terus beriringan dan berjalan bersama-sama wakilnya demi membangun Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih baik.

"Saya sudah pernah merasakan jadi wabup sehingga saya ingin membuktikan jika bupati dan wakil bupati bisa berbarengan dan solid untuk daerah," ungkapnya.

Hal ini turut diaminkan oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi yang mengakui sekaligus merasakan jika perhatian Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid sangat besar.

"Dari awal kita dilantik, pak bupati sudah perhatian dan terus mengajak saya untuk mendampinginya dan semoga kita dapat terus membawa Kabupaten Bangka Selatan ke arah lebih baik," ucap Debby.

Harapkan Keterwakilan Perempuan di Bangka Selatan

Dengan adanya Debby Vita Dewi sebagai Wakil Bupati Bangka Selatan di Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid berharap keterwakilan perempuan di Kabupaten Bangka Selatan semakin baik dan berdampak pada kemajuan daerah.

"Waktu apel pertama, saya sampaikan kepada pegawai di pemerintahan, jika ada pegawai perempuan yang merasa mampu untuk bekerja lebih baik maka silahkan menghadap ke saya," tegasnya.

Riza berharap dengan kecakapan perempuan yang dapat bersaing, diharap dapat menjadikan Kabupaten Bangka Selatan semakin baik lagi. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved