Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Ketua DPC Partai Demokrat Bangka Selatan Dukung Keputusan Pemecatan 7 Kader

DPC Partai Demokrat Bangka Selatan mendukung keputusan DPP Demokrat memecat tujuh Kader Partai oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY.

Istimewa/DPC Demokrat Bangka Selatan
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono saat bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan mendukung keputusan DPP Demokrat yang melakukan pemecatan terhadap tujuh Kader Partai Demokrat oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dilansir dari Tribunnews.com edisi Jumat (26/2/2021) yang mewartakan tujuh kader yang dipecat yaitu Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya serta adapula nama Marzuki Alie.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono menyebutkan, jika pemecatan itu merupakan aspirasi dari akar rumput partai termasuk juga aspirasi dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan.

Selain mendukung penuh keputusan DPP Partai Demokrat dalam pemecatan tujuh kader, Samson turut menegaskan jika pihaknya menolak dilakukannya Kongres Luar Biasa (KLB).

Samson Asrimono menyebutkan, Partai Demokrat di Kabupaten Bangka Selatan hanya mengakui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

"Kami tegaskan dan menolak yang namanya Kongres Luar Biasa (KLB) atau apapun bentuknya, ketua umum kami di Partai Demokrat hanyalah AHY, tidak ada yang lain," tegasnya.

Samson turut mengakui akan memasang badan untuk semuanya, termasuk mendukung keputusan pemecatan karena merupakan aspirasi dari akar rumput termasuk aspirasi pihaknya di PDC Demokrat Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved