Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pasangan Yogi-Aftha Terbaik di Lomba Gaple HPN, Perwakilan Awak Media Firman-Haryanto Runner Up

Pasangan Yogi dan Aftha Prawijaya, Wakil Humas Polda Babel, menjadi yang terbaik di Lomba Gaple dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
pasangan Firman  dan Haryanto perwakilan media yang menjadi runer up pada kejuaraan gaple HPN Polda Babel. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pasangan Yogi dan Aftha Prawijaya, Wakil Humas Polda Babel, menjadi yang terbaik di Lomba Gaple dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangsung di Gedung Tribrata Polda Babel, Senin (1/3/2021) tadi malam.

Keduanya menjadi terbaik usai mengalahkan pasangan Firman (Wowbabel.com) dan Haryanto (iNews) perwakilan media yang pada kejuaraan itu menjadi runner up.

Sementara, juara ketiga disabet pasangan Budi Muridan (Rapos)  dan Iqbal (Kabarbangka.com) yang juga merupakan perwakilan media.

Hadiah bagi para pemenang,  diserahkan langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat.

Anang bangga, kejuaraan gaple peringatan HPN berjalan lancar. 

Bahkan, hingga usai babak final,  tak ada protes hingga sanggahan. "Artinya apa, kejuaraan gaple ini berjalan sportif, dan mereka mereka inilah yang terbaik," ujar Anang seraya memberikan ucapan selamat kepada para pemenang

Yogi bersyukur bisa menjadi yang terbaik dalam kejuaraan gaple tersebut. Terlebih kata Yogi, skil rekan rekan media yang menjadi lawan mereka di kejuaraan tersebut cukup mempuni.

"Pastinya senang lah bisa jadi yang terbaik di kejuaran gaple HPN ini,  karena sejak babak penyisian, semi hingga final lawan lawannya cukup kuat," ujar Yogi. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved