Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pekerja Publik di Lingkungan Pemprov Bangka Belitung Divaksin Mulai Hari Ini

Vaksinasi tahap kedua akan disasarkan kepada 3.959 pekerja pekerja publik seperti OPD dan instansi vertikal dilingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Bel

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Vaksinasi tahap kedua akan disasarkan kepada 3.959 pekerja pekerja publik seperti OPD dan instansi vertikal dilingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Vaksinasi yang merupakan program pemerintah ini gencar dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung, mulai dilaksanakan pagi ini, Selasa (2/3/2021) sampai dengan Selasa, (16/3/2021).

Serta dilaksanakan di tiga lokasi pada lingkungan pemerintah provinsi yakni Klinik Pratama Kesehatan Provinsi Bangka Belitung, Rumah Sakit Bhayangkara, dan Poltekes Pangkalpinang.

Bangka Belitung pada vaksinasi tahap kedua ini mendapat jatah sebanyak 2.470 vial atau 24.700 dosis vaksin jenis Sinovac.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung, Hermain SKM. MKM mengajak agar pekerja publik yang telah terdata untuk hadir tepat waktu dan tidak ragu.

"Satu vial itu berisi 10 dosis, jadi agar vaksin tidak rusak, kita buka kemasan dalam satu vial bila minimal sudah ada 9 orang penerima vaksin yang telah hadir, hal ini sesuai dengan anjuran Kemenkes RI," ujar Hermain

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved