Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polda Bangka Belitung Gelar Lomba Gaple dalam Rangka HPN, Sinergi Wartawan dan Polri

Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menggelar perlombaan gaple dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

bangkapos.com
Kapolda Babel Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Maladi dan Dirreskrimum Kombes (Pol) Budi Hermawan saat menghadiri Kejuaraan Gaple Peringatan HPN Tahun 2021. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menggelar perlombaan gaple dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

Lomba berlangsung di Gedung Tribrata Polda Babel, Senin (1/3/2021) tadi mal, diikuti sejumlah awak media dan Staf Humas Polda Babel

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, mengatakan kejuaraan lomba gaple ini, merupakan rangkaian kegiatan HPN yang digelar jajarannya.

Kejuaraan ini,  sebagai ajang dan wadah silaturahmi antara Jajaran Polri dan sejumlah awak media.  Di mana, menurut jendral bintang dua tersebut,  awak media merupakan mitra kerja Polri.

"Kejuaraan gaple yang kami gelar ini dalam rangka peringatan HPN sebagai wujud sinergi dan ajang silaturahmi Polri dan sejumlah media," kata Kapolda mengawali sambutanntya.

Anang berharap, peringatan HPN ini dan kejuaraaan gaple ini mempu mempererat tali silaturahmi serta sinergitas kinerja antara jajaran Polri dan pewarta.

"Semoga di momentum HPN ini, silaturahmi dan sinergi kita (Poltri-wartawan) terjalin lebih baik.  Karena,  tanpa media kinerja kami tidak akan diketahui masyarakat," harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga berpesan supaya para awak media senantiasa menjunjung tinggi nilai profesionalitas kerja, membantu Polri menjaga stabilitas kamtibmas dan tidak membuat pemberitaan yang bernuansa provokatif.

"Kami harap di HPN tahun ini,  marwah  serta profesionalitas kinerja pers di Babel semakin baik sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang mencerdaskan bangsa," harapnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved