Breaking News:

Advertorial

Sertijab Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid : Mari Bersama Memajukan Negeri Junjung Besaoh

Berupaya Tingkatkan Penguatan Ekonomi Makro dan Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

Ist
Prosesi sertijab dari Plh Bupati Bangka Selatan, Achmad Ansyori ke Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan terpilih, Riza Herdavid serta Debby Vita Dewi, Senin (01/03). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Setelah dilantik secara resmi di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat, (26/02/2021) lalu, hari ini Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan melangsungkan kegiatan Serah Terima Jabatan dari Pelaksana Harian Bupati Bangka Selatan,Senin, (1/3/2021).

Kegiatan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2021-2026 ini digelar di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan pejabat negara.

Adapun pejabat daerah dan negara yang hadir yaitu Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi, Bupati Bangka, Mulkan, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala OPD se-Kabupaten Bangka Selatan dan para tamu undangan.

Para tamu undangan berfoto bersama setelah kegiatan serah terima jabatan Bupati Bangka Selatan, Senin (01/03)
Para tamu undangan berfoto bersama setelah kegiatan serah terima jabatan Bupati Bangka Selatan, Senin (01/03) (Ist)

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang didampingi oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyatakan pembangunan yang sudah ada di Kabupaten Bangka Selatan beberapa waktu belakangan harus diapresiasi, dan menjadi gambaran rumusan arah kebijakan yang strategis dan meningkatkannya untuk masa mendatang.

"Kedepannya perlu kita lakukan evaluasi sehingga peningkatan dapat diraih dan target pembangunan dapat dicapai dengan baik," ujar Riza Herdavid.

Wakil Bupati Bangka Selatan Periode 2015-2020 ini mengakui saat ini hingga lima tahun mendatang, tantangan utama dalam pembangunan daerah yang akan dihadapi oleh Kabupaten Bangka Selatan yakni adanya perubahan asumsi kondisi makro ekonomi dan sosial yang merupakan dampak dari krisis ekonomi global akibat Pandemi Covid-19 saat ini.

"Kondisi pandemi ini tentunya berdampak pada perekonomian nasional, provinsi hingga kabupaten dan termasuk Kabupaten Bangka Selatan. Untuk itu langkah yang harus dilakukan adalah penguatan ekonomi," tegasnya.

Demi tetap terus sukses dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi mengungkapkan jika mereka sangat memerlukan bimbingan, masukan demi pembangunan dan kemajuan.

"Dengan segala keterbukaan, kami mohon bimbingan, masukan dan doa restunya agar bisa bersama-sama menjadikan Kabupaten Bangka Selatan ke arah yang lebih baik," ungkapnya. (Advertorial/bow/jhk)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved