Breaking News:

Viral Demi Antar Order Makanan Driver Ojol Ini Rela Terobos Banjir Setinggi Pinggang Berjalan Kaki

Demi mengantarkan pesanan ke pelanggannya, seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Ali Romadhon rela menerobos banjir

(KOMPAS.com/istimewa)
Ali Romadhon antar pesnanan dengan berjalan jaki terjang banjir di Semarang 

BANGKAPOS.COM -- Demi mengantarkan pesanan ke pelanggannya, seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Ali Romadhon rela menerobos banjir untuk mengantarkan pesanan makanan ke pelanggan.

Dia mengantarkan orderan makanan tersebut dengan ikhlas karena telah menerima pesanan dari konsumen. Apalagi ditengah situasi banjir tentu saja dia berpikir konsumen sangat membutuhkan makanan.

Ali tak menyangka apa yang dilakukannya demi mengantar pesanan makanan tersebut ternyata mendapat penghargaan dari perusahaan Gojek.

Cerita berawal saat pria berusia 33 tahun ini mendapat orderan makanan ke salah seorang pelanggan yang tinggal di daerah Pedurungan, Semarang Timur, Jawa Tengah.

Ketika itu, sejumlah wilayah di Kota Semarang terendam banjir.

Beberapa warga merasa kesulitan memenuhi bahan pokok seperti makanan karena rumahnya kebanjiran.

"Waktu itu kejadiannya pas hari Sabtu 6 Februari, pas ada Jateng di Rumah Saja. Saya dapat pesanan pelanggan ke perumahan daerah Gajah, Semarang Timur," katanya saat dihubungi, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Viral Baru Dua Minggu Jadi Pengantin Baru, Perempuan Ini Ditalak Suami, Baru Tahu Dirinya Hamil

Baca juga: Jokowi Hujan-Hujanan Jalan di Sawah, Videonya Viral di Media Sosial, Verderika Rela HP Kebasahan

Saat hendak mengantarkan pesanan makanan di daerah tersebut, ternyata di tengah perjalanan Ali dihadang banjir.

Namun, Ali rela menerobos banjir setinggi pinggang orang dewasa dengan berjalan kaki demi mengantarkan pesanan ke pelanggan.

"Posisi saya dari Semarang Utara langsung antar pesanan. Ternyata harus terjang banjir dua kali. Pertama naik motor sampai mesinnya terendam air semua, lalu yang kedua jalan kaki. Motor saya parkir jauh sekitar 500 meter. Sempet mogok sampai nunggu kering," ceritanya.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved